Pasangan Seiyuu Satoshi Hino & Saki Nakajima Umumkan Kelahiran Anak Kedua

September 3, 2020 12:47 pm
Pasangan Seiyuu Satoshi Hino & Saki Nakajima Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Pasangan seiyuu, Satoshi Hino dan Saki Nakajima mengumumkan pada hari Rabu (02/09) bahwa buah hati kedua mereka telah lahir ke dunia. Buah hati keduanya ini berjenis kelamin perempuan dan proses persalinannya aman dan lancar.

Publikasi blog Satoshi Hino:

Ini cukup mendadak, namun saya ingin mengumumkannya!

Beberapa hari sebelumnya, saya menjadi ayah dari kedua buah hati saya.

Anak kedua perempuan telah lahir dengan selamat ditengah pandemi coronavirus dan membawa kebahagiaan ke kediaman (kami) dengan senyuman dan kebaikan.

Kedua anak saya penuh dengan rasa cinta

dan,
saya ingin berterimakasih kepada istri saya yang telah melahirkan anak perempuan kami.

Bersamaan dengan mengikuti pertumbuhan dari buah hati di setiap harinya, saya akan tetap bekerja sebagai seiyuu, ayah, dan berusaha membimbing buah hati (saya)!

Twit gambar dari Saki Nakajima:

Terima kasih atas pesan ucapan ulang tahun kemarin!!!

Sebenarnya, saya telah melahirkan seorang anak perempuan yang menjadi anak kedua (kami) beberapa hari yang lalu.

Saya cukup kesepian sebagai keluarga karena ini saat ini diwajibkan untuk isolasi mandiri. Persalinan di masa pandemi, sulit untuk melakukan apapun, dari pertemuan hingga masalah penginapan, namun saya dapat melahirkan dengan aman dengan dukungan para staf rumah sakit. Terima kasih! Kami berdua kini sama-sama sehat.

Satoshi Hino lahir di San Fransisco, California, Amerika Serikat pada 4 Agustus 1978. Di umur lima tahun, Hino kemudian berpindah ke Tokyo, Jepang. Ia awalnya ingin menjadi aktor teater saat masih remaja, namun ia kemudian mengubah tujuannya menjadi seorang seiyuu. Hino mendapatkan peran pertamanya sebagai Shuuyu Koukin dari serial “Ikkitousen” yang tayang pada tahun 2003. Karirnya kian menanjak di tiap tahunnya, dan ia kemudian menikahi seiyuu Saki Nakajima pada tahun 2014. Hino dikenal sebagai seiyuu karakter seperti Sakamachi Kinjirou (Mayo Chiki!) Toma (Amnesia), Akito Takagi (Bakuman), Ryou Sayama (Code Geass), Haruto Fuwa (Imouto sae Ireba Ii,), Kyoujurou Rengoku (Kimetsu no Yaiba), Sai (Naruto), Momonga (Overlord) dan masih banyak lagi.

Saki Nakajima lahir pada 1 September 1978 di Prefektur Saitama. Nakajima menempuh pendidikan seiyuu di Japan Narration Acting Institute dan bergabung agensi Arts Vision di usia 20 tahun. Peran debutnya adalah karakter minor dari anime Kaiketsu Jouko Tanteidan” yang tayang pada Oktober 1998. Ia juga mulai menggunakan nama samaran Suzue Komachita dan Bouquet Hanataba untuk perannya dalan novel visual yang mengadung konten dewasa. Nakajima kini dikenal sebagai seiyuu karakter seperti Saki Kijima (Hayate no Gotoku!!), Ai Kouda (Oretachi no Tsubasa wa Nai: Under the Innocent Sky), Karin Sasamori (To Heart 2), Mimi Tasogare (Duel Masters), Honami Ichinoese (Amakano ~Second Season~), Umi Kouzaki (Koisuru Natsu no Last Resort), Helgarose von Falkenmayer (Muv-Luv Alternative) dan masih banyak lagi.

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia atas lahirnya buah hati pasangan seiyuu ini.

Sumber:  Comic Natalie, Saki Nakajima Twitter, Satoshi Hino Ameblo