Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Tayangkan Trailer Kedua Game

September 3, 2020 5:39 pm
Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Tayangkan Trailer Kedua Game

Atlus telah menayangkan trailer kedua untuk “Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster” untuk PlayStation 4 dan Switch. Trailer kali ini menampilkan berbagai pembaharuan dari remaster ini.

Sesuai namanya game ini adalah remaster dari Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax Chronicle Edition, di mana Raidou Kuzunoha XIV dari seri Devil Summoner: Raidou Kuzunoha menggantikan posisi cameo. Melalui DLC pemain bisa memilih “New Game ~Maniax~” dari awal. Pada mode ini Raidou akan digantikan oleh Dante. Berbagai skill milik Dante juga akan diperbaharui.

Remaster tentunya menghadirkan grafik dan gameplay yang ditingkatkan, dialog dengan suara, pilihan kesulitan Normal, Hard, dan Merciful yang merupakan DLC gratis.

Di Jepang, edisi standar Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dihargai 5.980 yen, dan edisi terbatas akan berharga 13.980 yen. Edisi terbatas dilengkapi game, majalah “Ayakashi Special Final Issue” sebanyak 106 halaman, dua disk “New Piano Arrange” dan set CD “Rare Soundtrack” (37 lagu), lampu aroma “Amala Tenrinko”, dan casing Vortex. Pre-order dibuka pada 21 Juli.

Remaster ini akan rilis pada 29 Oktober di Jepang dan pada musim semi 2021 secara global.

Sumber: Gematsu