Walau Sudah Tamat, Novel Kuishinbo Elf Dapatkan Adaptasi Manga

September 8, 2020 12:19
Walau Sudah Tamat, Novel Kuishinbo Elf Dapatkan Adaptasi Manga

TO Books umumkan bahwa adaptasi manga dari novel ringan karya Nattou Gohan dan Ramuya, “Kuishinbo Elf“/”Gluttonous Elf” resmi berjalan pada hari Senin (07/09). Adaptasi manga ini digambar oleh Rika Kamiyoshi dan berjalan di situs Comic Corona. Bab pertama yang diluncurkan memiliki 32 halaman dengan dan dapat dibaca gratis dalam waktu terbatas.

Sinopsis “Kuishinbo Elf“:

Aku sedang membaca novel daring di rumah saat secara tiba-tiba aku menyadari bahwa aku berdiri telanjang bulat di hutan yang tak kukenali.

Terlebih lagi, aku telah berubah menjadi gadis muda berambut pirang dan bermata biru! Apa arti semua ini?! Akan tetapi, tak hanya nihilnya jawaban, aku pun tak mengingat siapa diriku!

Aku tak memiliki ingatan penting dari kehidupanku sebelumnya! Aku pun tak juga memiliki kekuatan hebat yang sering terlihat saat bereinkarnasi!

Yang aku punya hanyalah nafsu makan, keingintahuan dan kemampuan secara natural mengikuti arus peristiwa.

Sampul novel volume kelima

Nattou Gohan meluncurkan novel daring “Kuishinbo Elf” di situs Shousetsuka ni Narou pada 2 April 2015. Novel daring kemudian dilisensi oleh TO Books. Ramuya diberi peran sebagai ilustrator novel ini. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 12 Februari 2016 dan tamat di volume kelima yang terbit pada 10 Februari 2017. Kemudian novel ini berakhir di Shousetsuka ni Narou pada 11 Oktober 2019.

Rika Kamiyoshi saat ini juga mengadaptasi novel karya Hiroyuki Kagami, “Koi 1 Desu ga Isekai de Joushu Hajimemashita” menjadi manga sejak bulan Maret tahun 2015. Manga ini berjalan di majalah Comic HJ Bunko sebelum berpindah ke Comic Fire pada tahun 2017. Manga ini telah diterbitkan hingga volume kelima oleh Hobby Japan.

© Nattou Gohan, Ramuya/ TO Books

Sumber: LN-News, Comic Corona, TO Books