Dengeki Bunko Terbitkan Vol. 3 Novel Musume Janakute Mama ga Suki nano!?

September 10, 2020 15:02
Dengeki Bunko Terbitkan Vol. 3 Novel Musume Janakute Mama ga Suki nano!?

Volume ketiga dari novel karya Nozomi Kota dan ilustrator Giuniu,”Musume Janakute Mama ga Suki nano!?“/”You Like Me (Mama), not my Daughter?!” resmi diterbitkan Dengeki Bunko pada hari ini. Penerbit juga mencetak kembali volume pertama novelnya karena permintaan yang menggunung. Adaptasi manga-nya juga telah diumumkan dan akan berjalan di aplikasi baca manga, MangaPark pada 12 September 2020.

Sampul dan ilustrasi volume ketiga:

Sinopsis volume ketiga:

Anak perempuanku ikut dalam peperangan, dan ini tentang cinta segitiga!? Bagian ketiga dari kisah komedi romantis dari betapa sucinya cinta tahun ini!

“–Aku berpacaran dengan kak Taku.”

Saya, Ayako Utamakura, tiga tahun sejak masa terbaikku. Setelah pengunkapan cinta dari Takumi Sazawa yang tinggal di sebelah (rumah), jarak antara kami kian berkurang. Miu, kemudian menyatakan peperangan….?

“Aku tak ingin kalah karena umur seperti mama.”

“Kuh, ….akan ku tunjukan.”

Jadi, yang mana yang mengencani Ta-kun? Latar dari permainan ini adalah wisata di daerah tropis bersama ketiga orang itu!?

Pemandian keluarga di dalam ruangan demi kontes pakaian renang di kolam. Namun semangat yang Miu tak ketahui, aku tak akan tinggal diam bukan?

“Ngomong-ngomong, jika kamu menginginkannya Tak-kun…..mengapa kita tidak mandi bersama?”

Dan di akhir peperangan ibu dan anak, ketiganya akan menghadapi janji dari masa lalu.

Percintaan penuh kecerobohan kini menjadi penuh tindakan radikal! Bagian ketiga dari komedi romatis yang sangat suci!

Sinopsis utama “Musume Janakute Mama ga Suki nano!?“:

Cinta yang tak terbalasku adalah ibu dari teman masa kecilku!?/

“Aku akan membawa anak ini dan membesarkannya.”

Saya, Ayako Utamakura, tiga tahun sejak masa terbaikku. Sudah 10 tahun sejak saya mengasuh anak perempuan dari saudariku yang telah berpulang. Anak perempuanku, yang kini sudah SMA, baru-baru ini memiliki perasaan ketertarikan terhadap teman masa kecilnya, Takumi Sazawa. Mungkin kau berpacaran satu sama lain? Tak-kun sendiri adalah remaja laki-laki yang baik dan saya tak menampik itu.

Hah? Apakah ia berkata kepadaku seperti,”Mohon berikan anak perempuanmu”?

Tidak, ini terlalu dini.

“Mama Ayako…..saya selalu mencintaimu. TOLONG BERKENCAN DENGANKU.”

“….Kamu mencintaiku? bukan anak perempuanku!?”

Orang yang membuat jatuh cinta remaja laki-laki itu bukan anak saya, tapi saya?! Ini kebohongan!?

Pembukaan dari cerita komedi percintaan antara perempuan yang membesarkan anak perempuan dari saudarinya dan teman masa kecil anak perempuannya yang memiliki perasaan dengannya selama bertahun-tahun.

Kota Nozomi meluncurkan novel “Musume Janakute Mama ga Suki nano!?” melalui penerbit Kadokawa pada Desember 2019. Giuniu (Oijousama Sanshimai ni Peropero Saretsuzukeru no wo Yametai Jinsei Datta) berperan sebagai ilustrator novel ini. Dengeki Bunko, label imprint dari Kadokawa mulai menerbitkan volume pertamanya pada 10 Desember 2019, kemudian volume kedua pada 10 April 2020. Volume pertama dan kedua novel ini kemudian dicetak kembali dalam dua termin karena permintaan yang melonjak dan stok yang sudah ludes di masing-masing retail.

Adaptasi mangaMusume Janakute Mama ga Suki nano!?” juga sudah diumumkan dan akan berjalan di aplikasi baca manga MangaPark pada 12 September 2020. Mangaka dari adaptasi ini akan diungkap bersamaan dengan debut serialisasinya.

Kota Nozomi dikenal sebagai novelis dari serial seperti “Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka“, “Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?”, “Isekai Tennis Musou“, “Shindou Yuusha to Maid Oneesan” dan masih banyak lagi. Judul pertama yang disebutkan telah mendapatkan adaptasi anime dari studio Trigger yang tayang pada musim gugur tahun 2014. Nozomi sendiri juga mengumumkan pernikahannya bersamaan dengan anime tersebut berjalan.

Sumber: Dengeki Bunko, Nozomi Kota