Manga Horor Homunculus Dapatkan Adaptasi Live-Action pada 2021

September 10, 2020 6:52 pm
Manga Horor Homunculus Dapatkan Adaptasi Live-Action pada 2021

Adaptasi live-action dari manga karya Hideo Yamamoto, “Homunculus” resmi mendapatkan lampu hijau. Adaptasi ini rencananya akan tayang pada tahun 2021, namun formatnya belum diungkap. Komentar dari Yamamoto juga telah dirilis terkait adaptasi media pertamanya.

Visual utama live-action

Komentar dari Hideo Yamamoto:

Saya sangat senang untuk menonton live-action dari “Homunculus”!

Robot, monster pasir, makhluk air,….Walau bentuknya terasa anorganik, namun mereka adalah koleksi dari alam bawah sadar masing-masing, monster yang lebih manusia dari manusia itu sendiri.

Saya sangat menantikan untuk menonton bagaimana ini dapat digambarkan dalam live-action!

Sinopsis “Homunculus“:

Trepanasi adalah prosedur pengeboran lubang pada tengkorak. Dikatakan bahwa cara ini digunakan untuk menaikkan sirkulasi darah dan meningkatkan tekanan dalam tengkorak. Cara ini juga dianggap dapat memunculkan indra ke enam seseorang, kemampuan yang digunakan untuk melihat hantu, memindahkan objek dengan pikiran dan lainnya. Ini adalah kisah fiksi yang berasal dari konsep trepanasi.

Sampul manga volume pertama

Hideo Yamamoto meluncurkan mangaHomunculus” di majalah Big Comic Spirits pada 17 Maret 2003. Serialisasinya berjalan di majalah tersebut hingga 28 April 2011. Volume pertama manga ini diterbitkan Shogakukan pada 30 Juli 2003 dan tamat di volume ke-15 yang terbit pada 28 April 2011. Manga ini juga secara lokal oleh Level Comics secara keseluruhan. Penjualan manga ini sendiri telah mencapai empat juta eksemplar.

Hideo Yamamoto menjalani karirnya sebagai mangaka sejak tahun 1988 dengan debutnya, “SHEEP” yang berjalan di majalah Young Sunday. Manga keduanya, “Okama Hakusho” mendapatkan adaptasi anime berformat OVA oleh studio Knack Productions dan dirilis pada tahun 1991 hingga 1992. Saat ini ia mengerjakan mangaHikari-Man” yang berjalan di majalah Big Comic Spirits sejak tahun 2014.

Sumber: Comic Natalie, Eiga