Muse Asia Umumkan Tanggal Perilisan Kanal YouTube Muse Indonesia

September 11, 2020 13:57
Muse Asia Umumkan Tanggal Perilisan Kanal YouTube Muse Indonesia

Sebelumnya sudah diinformasikan kalau kanal YouTube Muse Indonesia sudah tersedia di YouTube dan segera beroperasi. Kali ini pihak Muse Asia telah mengumumkan tanggal perilisan kanal Muse Indonesia atau kapan persisnya kanal ini mulai beroperasi. Melalui sosial media Muse Asia, mereka mengumumkan kalau Muse Indonesia akan beroperasi mulai Selasa, 22 September 2020. Kanal YouTube ini sudah bisa kamu subscribe melalui tautan berikut ini. Kanal Muse Indonesia selain kanal YouTube ini merupakan kanal palsu.

Selain mengumumkan tanggal perilisan, Muse Asia juga mengumumkan beberapa judul anime yang nantinya akan tersedia saat hari perilisan. Ada 3 seri anime yang diumumkan tayang pada tanggal 22 September 2020. Pertama ada One Punch Man yang akan tayang terbatas dari tanggal 22 September 2020 hingga 30 September 2020. Akan ditayangkan 6 episode sekaligus dalam satu hari, pada pukul 20.00 WIB.

Kedua seri anime lainnya merupakan anime terbaru dari penayangan Summer 2020. Muse Indonesia akan menayangkan The God of High School & Monster Girl Doctor. Keduanya akan ditayangkan satu hari satu episode mulai 22 September 2020. The God of Highschool akan ditayangkan pukul 19.00 dan Monster Girl Doctor akan ditayangkan pukul 20.00.

Bermarkas di Singapura, Muse Asia merupakan cabang perusahaan dari Muse Communications Taiwan. Muse Communications sendiri merupakan distributor, lisensor, sekaligus produser anime yang aktif sejak 1992. Kanal YouTube ini hadir sebagai salah satu distributor konten anime yang dimiliki mereka di Asia Tenggara dan sekitarnya. Tentunya termasuk di Indonesia.

Kanal YouTube ini pertama kali aktif pada musim penayangan Spring 2019. Di mana mereka pertama kali menggungah anime yang bisa mereka tayangkan dan anime dari musim penayangan Spring 2019 pada bulan Juni 2019. Di channel YouTube ini mereka menggungah 1 episode anime penuh, dengan 2 versi berbeda. Video dengan subtitel Inggris, dan video dengan subtitel Tiongkok.

Kamu juga bisa membaca artikel pengenalan dan pengalaman menonton anime secara legal di Muse Asia di sini.

Sumber: Muse Asia

Sorry. No data so far.