Pemeran Terbaru Film Live-Action Liar x Liar Akhirnya Diumumkan

September 11, 2020 11:47 am
Pemeran Terbaru Film Live-Action Liar x Liar Akhirnya Diumumkan

Situs resmi adaptasi film liveaction dari manga karya Renjuuro Kindaichi, “Liar x Liar” resmi mengumumkan pemeran karakter terbarunya. Dua karakter yang diungkap ini adalah pemeran pendukung dari serial manga-nya. Film ini akan diputar di bioskop di Jepang pada tahun 2021.

Pemeran pendukung yang baru diungkap:

  • Yuuta Koseki sebagai Shinji Karasuma

  • Mayu Hotta sebagai Maki Noguichi

Pemeran utama dari adaptasi live-action Liar x Liar” diantaranya:

  • Hokuto Matsumura (SixTONES) sebagai Tooru Takatsuki
  • Nana Mori sebagai Minato Takatsuki

Staf utama yang hadir:

  • Sutradara: Saiji Yakumo (Touken Ranbu)
  • Penulis Skrip: Yuichi Tokunaga (Kaguya-sama wa Kokurasetai live-action)
  • Produksi Film: Asmik Ace Entertainment
  • Distributor: Asmik Ace

Sinopsis:

Suatu hari, secara tiba-tiba Minato yang berusia 20 tahun menggunakan seragam SMA yang lucu milik temannya dan pergi ke kota dalam waktu singkat. Secara mengerikan baginya, ia bertemu dengan saudara tirinya, Tooru, yang ternyata berusia lebih muda beberapa bulan darinya. Dikarenakan Tooru tampak tampan dan terkenal playboy, Minato harus menghadapi kecemburuan dan kecurigaan dari gadis-gadis lain selama masa sekolahnya.

Hebatnya, Minato dapat mengelabui Tooru dengan menyatakan bahwa dirinya hanyalah orang yang memiliki kemiripan dengan adiknya. Tooru cukup percaya dengan itu hingga ia mencoba untuk berkencan dengannya dan dikarenakan beberapa alasan, Minato mengiyakan ajakan itu. Apa yang dimulai dari candaan sederhana namun sekarang berubah menjadi kebohongan terbesar yang dibuat Minato.

[Terjemahan dari Dessert]

Renjuuro Kindaichi meluncurkan manga “Liar x Liar” pada 24 Februari 2010 di majalah Dessert. Kodansha yang menggunakan label Dessert Comics mulai menerbitkan volume pertama manga ini pada 25 November 2010. Setelah tujuh tahun serialisasinya berjalan, manga percintaan ini tamat pada 24 Juni 2017. Dessert Comics menerbitkan volume terakhir atau kesepuluhnya pada 13 September 2017.

Sumber: Liar x Liar, Comic Natalie