Trailer dan Info Pra-Registrasi World Witches: United Front Diungkap

September 11, 2020 8:45 pm
Trailer dan Info Pra-Registrasi World Witches: United Front Diungkap

Acara siaran langsung daring dari peluncurkan game smartphone “World Witches: United Front” telah ditayangkan pada malam ini (11/09). Dari acara tersebut diperlihatkan video promosi pertama game ini, dan mengungkap bahwa pra-registrasinya resmi dibuka di Jepang. Game ini segera diluncurkan pada musim gugur mendatang. Proyek ini merupakan kolaborasi antara Kadokawa, ForwardWorks, and Cave Interactive.

Pra-registrasiWorld Witches: United Front” dapat dilakukan menggunakan akun Twitter, dan fitur pertemanannya berintegrasi dengan aplikasi chat Line atau memakai e-mail.

Sinopsis “World Witches: Union Front“:

1944. Di suatu tempat.

Kamu dipanggil untuk menangani ancaman berbentuk benda hidup layaknya alien yang tiba-tiba muncul.

Benda hidup terebut mengakibatkan kerusakan besar di kota dan mereka sulit juga dihancurkan menggunakan senjata konvensional.

Ditengah kesulitan untuk mundur, seorang gadis menjulurkan tangan bantuannya.

Gadis ini disebut “Witch”

Kemampuan yang dimiliki para Witch membuat mereka dapat menghancurkan benda hidup seperti alien itu dan dapat mengakhiri krisis.

Paling tidak dalam waktu yang pendek, bersamaan dengan mulainya kemunculan benda hidup itu di berbagai tempat di dunia.

Diangkat sebagai komandan, kamu akan memimpin aktivitas pertolongan di tempat-tempat ini dengan bantuan para Witches.

Cerita ini adalah rekaman dari peperangan yang dihadapimu dan para Witches.

Proyek seri anime Strike Witches sendiri dimulai dengan perilisan sebuah OVA pada tahun baru 2007 oleh Studio Gonzo. OVA berdurasi 24 menit ini mengadaptasi seri ilustrasi di majalah yang dibuat oleh Humikane Shimada. Serial televisi pertamanya tayang pada musim panas tahun 2008 dengan jumlah 12 episode. Musim keduanya tayang pada musim panas tahun 2010 dan studionya berpindah menuju AIC Spirits. Musim kedua ini tayang sebanyak 12 episode. Sebuah OVA berjudul “Strike Witches: Operation Victory Arrow” diproduksi studio Silver Link dan dirilis sebanyak tiga episode dari 20 September 2014 hingga 2 Mei 2015.

Serial spinoff Brave Witches” mulai diproduksi oleh Silver Link dan tayang pada musim gugur tahun 2016. Kemudian serial side story yang berjudul “Strike Witches: 501 Butai Hasshin Shimasu!” yang diproduksi studio Giga Production dan acca effe tayang pada musim semi tahun lalu. Side story ini kemudian mendapat adaptasi musim kedua dan rencananya akan tayang pada 2021.

Spin-off berjudul “Luminous Witches” juga akan diadaptasi menjadi anime dan akan berfokus pada skuadron musik. Anime televisi ini juga direncanakan tayang pada tahun 2021 dan sebuah OVA sebagai prekuel cerita akan dirilis pada Desember 2020.

©2020 Humikane Shimada/KADOKAWA/501st Joint Fighter Wing

Sumber: World Witches: United Front