Violet Evergarden Tayangkan PV Kedua Film Barunya

September 11, 2020 12:35 pm
Violet Evergarden Tayangkan PV Kedua Film Barunya

Situs resmi dari film anime dari novel karya Kana Akatsuki dan Akiko Takase, “Violet Evergarden: The Movie” telah menayangkan PV keduanya pada hari Jumat ini. Film ini rencananya akan diputar dengan durasi 2 jam 20 menit dan rencananya akan mulai dibuka di Jepang pada 18 September 2020.

Situs juga menampilkan promo Popcorn dan clear file untuk penonton bisokop,

Sebuah preview album “Letters and Doll ~Looking back on the memories of Violet Evergarden~” oleh Yui Ishikawa juga ditampilkan. Album akan rilis pada 21 Oktober.

Film “Violet Evergarden: The Movie” seharusnya tayang pada Januari 2020, namun tertunda hingga April 2020 karena terdampak kebakaran studio 1 Kyoto Animation pada Juli 2019. Staf kemudian menunda lagi penayangannya hingga September 2020 dikarenakan wabah coronavirus.

Seiyuu yang berperan di anime ini adalah:

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary

TRUE akan bawakan lagu tema yang berjudul “WILL“. Single ini akan dirilis pada 16 September 2020.

Taichi Ishidate (Kyoukai no Kanata) menjadi sutradara film yang dikerjakan oleh Kyoto Animation. Takase Akiko menjadi desainer karakter serta kepala sutradara animasinya. Even Call (Schwarzesmarken) menjadi komposer musiknya. Reiko Yoshida (Ao no kanata no Four Rhythm) menjadi penulis skenario ceritanya, sementara Mikiko Watanabe (Amagi Brilliant Park) menjadi penata seni.

Kyoto Animation mendeskripsikan kisah Violet Evergarden sebagai berikut:

Auto Memories Doll.
Telah lama sejak nama tersebut membuat kehebohan. Dibuat oleh Profesor Orland semata-mata untuk istri tercintanya, Auto Memories Doll akhirnya menyebar keseluruh dunia, dan berbagai agensi dibuat agar masyarakat umum bisa menyewa doll tersebut.

“Aku akan berlari secepat mungkin kemana pun pelangganku inginkan. Aku adalah Auto Memories Doll, Violet Evergarden.”

Seorang gadis muncul tiba-tiba layaknya dari kisah dongeng, dengan warna rambut pirang dan warna mata biru, ia mengatakan hal itu dengan suara yang manis.

Adaptasi anime dari light novel karya Kana Akatsuki dan Akiko Takase ini mulai tayang di Jepang dan Netflix (area terbatas) pada Januari 2018. Anime ini tayang selama 13 episode. Akatsuki dan Takase meluncurkan novel Violet Evergarden pada 25 Desember 2015 dan telah dirilis dalam dua volume yang total berjumlah 13 chapter. Novel ini memenangkan hadiah utama dalam program Penghargaan Kyoto Animation Kelima pada tahun 2014.

Film yang mengadaptasi cerita sampingan berjudul “Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidou Shuki Ningyou” telah diputar di Jepang pada 6 September 2019. Film anime tersebut menggelar pemutaran perdana dunianya sesuai rencana pada konvensi AnimagiC di Mannheim, Jerman, yang tayang pada 3 dan 4 Agustus 2019. Penyelenggara AnimagiC mengatakan bahwa mereka melanjutkan pemutaran film “atas permintaan langsung dari studio”.

Sumber: ANN