Deemo Tayangkan Video Pembuatan Filmnya

September 14, 2020 2:08 pm
Deemo Tayangkan Video Pembuatan Filmnya

Pony Canyon telah menayangkan video produksi untuk “DEEMO THE MOVIE”, yang merupakan adaptasi game  Deemo buatan Rayark Games.

CEO dari Production I.G Mitsuhisa Ishikawa dan sutradara eksekutif film Jun’ichi Fujisaku mengomentari produksinya.

Signal.MD dan Production I.G memproduksi film tersebut. Jun’ichi Fujisaku dikreditkan sebagai sutradara eksekutif untuk film tersebut, dengan Shūhei Matsushita sebagai sutradara, dan Yoshihiro Hiramine sebagai asisten sutradara. Fujisaku juga menulis naskah bersama Bun’Ō Fujisawa, dan Mebachi mendesain karakternya. Yuki Kajiura (Demon Slayer, Sword Art Online, Fate/Zero) menggubah lagu tema film, dan murid SMA berusia 14 tahun Hinano Takashima akan membawakan lagu tema tersebut. Pony Canyon adalah produser. Film ini “diharapkan selesai” pada tahun 2020.

Rhythm game prekuelnya, Deemo, rilis di iOS dan Android. Rayark Games lalu merilis game di PlayStation Vita di Jepang pada 2015 dengan judul Deemo: Last Recital. PM Studios dan Rising Star Games merilis game pada PS Vita di Amerika Utara dan Eropa, pada Mei 2017. Game ini rilis di Nintendo Switch di seluruh dunia pada September 2017. Deemo -Reborn-, versi baru game yang kompatibel dengan perangkat VR, sudah dirilis pada 21 November.

Deemo II dikembangkan oleh JetGen, yang juga mengerjakan Deemo Reborn untuk PlayStation 4. JetGen mengerjakan game in bersama Rayark Inc. sejak 2017.

Sumber: ANN