Golden Kamui Tampilkan Dua Visual Baru Season Ketiga Anime

September 14, 2020 5:32 pm
Golden Kamui Tampilkan Dua Visual Baru Season Ketiga Anime

Situs resmi untuk seri anime “Golden Kamui” telah menampilkan 2 visual baru untuk season ketiga anime yang mewakilkan 2 perspektif musim baru ini. Anime akan tayang perdana pada 5 Oktober.

Anime mendapat lagu tema pembuka “Grey” oleh Fomare dan lagu tema penutup “Yūsetsu” oleh THE SIXTH LIE.

Anime baru akan dikerjakan staf yang sama, dengan penyutradaraan Hitoshi Nanba di Geno Studio. Noboru Takagi mengawasi skrip seri, dan Kenichi Ohnuki akan mendesain karakter. Kenichiro Suehiro menggubah musik.

Season pertama sudah tayang pada bulan April 2018. Season kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Seri ini bercerita tentang Saichi Sugimoto, veteran perang Russia-Jepang yang mencari peruntungan di Hokkaido. Dia menemukan bagian peta yang tertato pada badan seorang kriminal dan mendapat informasi bahwa peta tersebut akan mengungkap lokasi emas tersembunyi bila semua bagian disatukan. Bersama gadis Ainu bernama Asirpa yang memiliki hubungan dengan pembuat peta tersebut, dia berusaha memburu semua tato peta yang ada sebelum kriminal lain dan pihak militer menemukannya.

Golden Kamui telah memenangkan penghargaan Manga Taisho di tahun 2016. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards, penghargaan Tezuka ke-20, dan penghargaan Eisner.

Sumber: ANN