Manga Mune ga Naru no wa Kimi no Sei Dapatkan Adaptasi Film Live-Action

September 14, 2020 9:06 am
Manga Mune ga Naru no wa Kimi no Sei Dapatkan Adaptasi Film Live-Action

Adaptasi film live-action dari manga karya Risa Konno, “Mune ga Naru no wa Kimi no Sei” resmi diumumkan pada hari Minggu (13/09). Akun Twitter resmi adaptasi ini telah dibuka dan sang mangaka juga meninggalkan ilustrasi perayaan beserta komentarnya.

Sinopsis:

Tsukasa Shinohara cukup simpatik dengan Hayato Arima, yang baru pindah ke kelas yang sama saat ia berada di tahun kedua masa SMA. Meskipun Arima mendapatkan pernyataan perasaan dari Shinohara saat kelas tiga SMP, yang dimana saat itu momen kelulusan, Arima memutuskan untuk menolaknya. Namun menyadari bahwa keduanya bersekolah di tempat yang sama lagi, Shinohara memberitahu kepada Arima, “Aku belum menyerah!.”

Komentar dari Risa Konno:

Saat aku mendengar untuk pertama kali informasi adaptasi film live-actionya, gemetar di tubuh saya tidak bisa berhenti!

Jujur saja, saya masih bermimpi untuk acara terbesar dalam hidup saya.

Saya sudah mengetahui beberapa aktor dan aktris dari hak istimewa saya sebagai mangaka, dan ini akan diperankan oleh laki-laki tampan dengan tatapan wajah dingin dan juga aktris yang penuh senyuman.

Gambaran dari Arima dan Tsukasa itu sendiri!

Sehingga, saya berharap banyak orang, tentunya, dapat menantikan adaptasi ini, tak terkecuali para penggemar yang menyukainya.

Komentar dari produser, Motoko Kimura:

Aura yang terasa disini sangat mengejutkan. Saat saya pertama kali membaca manga-nya, saya sangat terkesan dengan perasaan yang cepat mengalir dari para karakternya yang menjalani hari dengan perasaan dalam diri mereka masing-masing. Saya ingin mencurahkan pandangan dunia dari Konno-sensei dan mengadaptasi manga unik ini menjadi live-action. Nantikan jajaran pemerannya!

Risa Konno meluncurkan mangaMune ga Naru no wa Kimi no Sei” di majalah Betsucomi pada 13 Oktober 2012. Serialisasi manga bergenre shoujo ini kemudian berakhir pada 11 Agustus 2014. Volume pertamannya diterbitkan oleh Shogakukan pada 26 Juni 2013, dan volume kelima atau terakhirnya diterbitkan pada 26 Desember 2014. Edisi volume ekstra kemudian dirilis pada 25 September 2015. Keseluruhan penjualan manga ini telah melewati angka 2,5 juta eksemplar.

MangaMune ga Naru no wa Kimi no Sei” juga mendapatkan adaptasi film manga (bukan film live-action) yang dirilis di dTV pada 1 Februari 2016. Berikut adalah seiyuu film manga ini:

  • Rumi Ookubo sebagai Tsukasa Shinohara
  • Koutarou Nishiyama sebagai Hayato Arima
  • Hiromichi Tezuka sebagai Yasuhiro Hasebe
  • Maya Yoshioka sebagai Mayu

Sumber: Comic Natalie