Resmi Tamat, Novel Isekai Shihai no Skill Taker Capai Penjualan 1,2 Juta Eksemplar

September 15, 2020 4:00 pm
Resmi Tamat, Novel Isekai Shihai no Skill Taker Capai Penjualan 1,2 Juta Eksemplar

Volume ke-11 atau terakhir novel karya Yusura Kankitsu dan ilustrator Hagane Tsurugi, “Isekai Shihai no Skill Taker ~Zero kara Hajimeru Dorei Harem~” telah diterbitkan pada 2 September 2020. Kankitsu kemudian mengungkap bahwa novel ini telah terjual hingga 1,2 juta eksemplar. Kankitsu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para pembaca dan penerbit selama lima tahun serialisasi novel ini.

Sinopsis “Isekai Shihai no Skill Taker ~Zero kara Hajimeru Dorei Harem~:

Konoe Yuuto adalah seorang ahli bela diri yang dipanggil ke dunia lain dimana perdagangan budak itu legal. Disana, dengan menggunakan kemampuan “Skill Taker”, ia mencuri kemampuan dari monster-monster yang ia kalahkan, dan memulai membangun harem dari budak-budak sambil berharap untuk hidup bebas setelah masa pensiun.

Yusura Kankitsu meluncurkan novel “Isekai Shihai no Skill Taker ~Zero kara Hajimeru Dorei Harem~” secara daring di Shousetsuka ni Narou pada 22 Desember 2014. Novel ini kemudian dilisensi oleh Kodansha dan diterbitkan menggunakan imprint Kodansha Lanove Bunko. Hagane Tsurugi (Tsuchimahou ni Eikou wo!) kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novel ringan ini. Volume pertama novel ringan ini mulai diterbitkan pada 19 Juni 2015. Volume ke-11 novel ini sendiri telah diterbitkan pada 31 Agustus 2020 untuk versi digital, dan 2 September 2020 untuk versi fisik.

Sampul novel volume 11:

Adaptasi mangaIsekai Shihai no Skill Taker ~Zero kara Hajimeru Dorei Harem~” diluncurkan di majalah Monthly Sounen Sirius oleh Tomoe Kasahara pada 22 Juni 2016. Manga ini sendiri telah diterbitkan hingga volume kesembilan yang dirilis pada 9 September 2020.

Kankitsu juga dikenal sebagai novelis dari beberapa judul yang hingga kini masih berjalan serialisasinya. Novel-novel tersebut seperti:

  • Isekai Monster Breeder ~Cheat wa Aru kedo, Nonbiri Ikusei Shiteimasu~,
  • Sword & Wizards: Haken no Koutei to Shichisei no Himekishi,
  • Saikyou no Shuzoku ga Ningen Datta Ken,
  • Rettougan no Tensei Majutsushi

Ia juga menjadi penulis skenario dari manga seperti “Tomogui Kyoushitsu“, dan “Isekai Elf no Dorei-chan“. Kankitsu juga menjadi salah satu penulis skenario adaptasi anime pendek “Iya na Kao sare nagara Opantsu Misete Moraitai 2“.

Sumber: LN-News, Yusura Kankitsu