Gokushufudou Ungkap Karakter Orisinal Adaptasi Seri Live Action

September 16, 2020 12:51 pm
Gokushufudou Ungkap Karakter Orisinal Adaptasi Seri Live Action

Situs resmi adaptasi serial live-action dari manga “Gokushufudo” karya Kousuke Oono telah mengungkap lebih banyak pemerannya. Kali ini yang diperkenalkan adalah karakter orisinal khusus adaptasi ini. Seri akan tayang pada hari Minggu pukul 22.30 waktu setempat mulai 11 Oktober ini.

Tamaki Shiratori akan memerankan Himawari. Anak dari Tatsu dan Miku yang masih SD, namun kadang bisa lebih dewasa dari sang Ibu. Staf produksi sendiri berkoordinasi dengan staf manga untuk membuat karakter ini.

Proyek ini dibintangi oleh Hiroshi Tamaki (Shinichi Chiaki di live-action Nodame Cantabile‘ , Matsushima dari live-action Ōoku, Michio Yūki dari MW) sebagai protagonis Tatsu. Haruna Kawaguchi (Haruhi dari Ouran High School Host Club, Mei dari Say “I love you”.) akan memerankan Miku. Jun Shison (Yukiatsu dari anohana) akan memerankan Masa. Yūta Furukawa akan memerankan Tatsuki Sakai. Tina Tamashiro akan memerankan Yukari Ōmae yang juga merupakan karakter orisinal.

gokushufudougokushufudou

Tōichirō Rutō (Ossan Love) menyutradarai serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara tersebut.

Manga karangan Kousuke Oono ini sudah terjual total 1.2 juta eksemplar, per Desember 2019. Manga yang diterbitkan penerbit Shinchosha ini sudah diterbitkan hingga 4 jilid, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini bercerita tentang pensiunan Yakuza, yang sekarang menjadi seorang bapak rumah tangga. Elex menerbitkan manga secara lokal.

Pada 26 Desember 2019, dirilis sebuah video promosi, sekaligus merayakan terjualnya 1,2 juta eksemplar dari manga ini. Uniknya, video ini mengadaptasi bab pertama dari manganya menjadi live action. Tatsu sang tokoh utama, pensiunan Yakuza yang sekarang adalah bapak rumah tangga diperankan oleh Tsuda Kenjiro. Sebelumnya dia juga mengisikan suara Tatsu di salah satu video promosi manga ini.

Sumber: ANN