Manga Horimiya Dapatkan Adaptasi Anime untuk Tahun Depan

September 16, 2020 8:06 pm
Manga Horimiya Dapatkan Adaptasi Anime untuk Tahun Depan

Adaptasi anime dari manga karya HERO dan Daisuke Hagiwara, “Horimiya” resmi mendapat lampu hijau. Informasi ini diungkap pada sampul majalah Monthly G Fantasy edisi bulan Oktober yang akan terbit pada Jumat esok lusa (18/09). Diungkap juga bahwa serial anime televisinya akan tayang pada bulan Januari 2021. Info lebih banyak akan diungkap dalam waktu dekat di akun Twitter dan situs utamanya.

Sampul majalah Monthly G Fantasy edisi Oktober 2020:

Sinopsis “Horimiya“:

Hori adalah seorang gadis remaja biasa….yang memiliki sisi yang tak ingin orang lain lihat. Kemudian ada teman sekelasnya bernama Miyamura, remaja laki-laki yang menggunakan kacamata di sekolah dan diluar sekolah ia sangat berbeda. Saat keduanya bertemu secara tak sengaja, mereka saling menemukan masing-masing rahasia dan berkembang menjadi pertemanan yang tak terduga.

MangaHorimiya” diluncurkan HERO dan Daisuke Hagiwara di majalah Monthly G Fantasy pada 18 Oktober 2011. Manga ini merupakan adaptasi alternatif dari manga 4-koma karya HERO sebelumnya, “Hori-san to Miyamura-kun“. Square Enix menggunakan imprint G Fantasy Comics sebagai penerbit manga ini. Volume pertama mulai diterbitkan pada 21 Maret 2012. Volume ke-15 manga ini akan terbit pada Jumat, 18 September 2020.

Sampul volume ke-15 manga:

MangaHori-san to Miyamura-kun” sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial OVA. Total terdapat empat episode dari adaptasi ini. Episode pertama dan kedua yang diproduksi studio Hoods Entertainment dirilis pada 26 September 2012 dan 25 Maret 2014. Episode ketiga yang diproduksi studio Marone dirilis pada 25 Maret 2015. Episode keempat yang diproduksi studio Gonzo dirilis pada 14 Desember 2018. Jajaran seiyuu karakter pada OVA ini diantaranya:

  • Asami Seto sebagai Kyoko Hori
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Izumi Miyamura
  • Yumiko Kobayashi sebagai Souta Hori
  • Kana Ueda sebagai Yuki Yoshikawa
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Toru Ishikawa
  • Hiro Shimono sebagai Shuu Iura
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Kakeru Sengoku
  • Yui Nomura sebagai Sakura Kono
  • Kei Imoto sebagia Honoka Sawada

© HERO, Daisuke Hagiwara/Square Enix

Sumber: G Fantasy, Amazon 1, Amazon 2