Vol. 14 Manga Baraou no Seouretsu Terbit, Umumkan Adaptasi Anime

September 16, 2020 9:23 am
Vol. 14 Manga Baraou no Seouretsu Terbit, Umumkan Adaptasi Anime

Volume ke-14 manga karya Aya Kanno, “Baraou no Seouretsu” resmi diterbitkan hari ini oleh Akita Shoten. Dalam volume terbaru ini diungkap bahwa serialisasi manga-nya akan diadaptasi menjadi anime. Sebuah video pengumuman juga telah dirilis di YouTube. Pihak Akita Shoten juga telah membuka halaman resmi untuk adaptasi anime-nya. Detail berikutnya akan diungkap dalam waktu dekat.

Sinopsis “Baraou no Seouretsu“:

Richard, anak ketiga yang ambisius di kediaman York, mempercayai bahwa dirinya telah dikutuk, dicampakan sejak lahir menuju kegelapan abadi. Namun apakah takdir yang memastikannya dalam jalan menuju kehancuran diri? Atau keinginannya yang tercabik-tabik?

Berdasarkan dari draf awal dari Richard III buatan Shakespeare, fantasi kegelapan dari Aya Kanno menemukan seorang laki-laki yang dapat menjadi raja yang berdiri diantara dunia, diantara kelas, diantara kebaikan dan keburukan.

Sampul manga vol. 14

Aya Kanno meluncurkan mangaBaraou no Seouretsu” di majalah Monthly Princess pada 4 Oktober 2013. Akita Shoten mulai menerbitkan volume pertamanya pada 14 Maret 2014. Pada hari ini, volume ke-14nya telah diterbitkan. Manga ini juga diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media dan bahasa Polandia oleh Waneko.

Aya Kanno adalah seorang mangaka yang dahulu menjadi asisten dari Masashi Asaki, kreator serial “Psychometer Eiji”. Ia memulai debutnya pada Januari 2001 dengan karya “Soul Rescue” yang tampil di majalah Hana to Yume. Di tahun 2006, Kanno meluncurkan manga “Otomen” yang serialisasinya berjalan di Hana to Yume hingga tahun 2013. Manga tersebut juga mendapatkan adaptasi drama live-action pada tahun 2009.

Sumber: Akita Shoten, Comic Natalie