Edisi Terbatas Blu-ray Film Anime Date A Bullet Dibalut dengan Figure Kurumi

September 18, 2020 14:52
Edisi Terbatas Blu-ray Film Anime Date A Bullet Dibalut dengan Figure Kurumi

Situs resmi adaptasi film anime dari novel “Date Live Fragments: Date A Bullet” mengungkap informasi perilisan Blu-ray dan DVD film mereka. Staf menyiapkan dua edisi perilisan dari Blu-ray dan DVD-nya yang diantaranya adalah edisi reguler dan terbatas. Kedua edisi ini dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2021. Bagian pertama film ini telah ditayangkan pada 14 Agustus lalu, kemudian bagian kedua akan tayang pada 13 November 2020.

Edisi terbatas dari blu-ray ini dipatok seharga 25.000 yen (3,5 juta rupiah) dan belum termasuk pajak. Konten dalam edisi terbatas ini meliputi isi film dengan bonus video, papan cerita, koleksi video promosi dan iklan, ilustrasi orisinal, dan sebuah figure berskala 1/7 dari karakter Kurumi Tokisaki.

Edisi reguler blu-ray film ini dipatok seharga 7.000 yen dan untuk DVD seharga 6.000 yen. Perbedaan edisi ini dengan edisi terbatas hanyalah figur dari Tokisaki Kurumi.

Jadwal penayangan film di Jepang:

  • Date A Bullet: Dead or Bullet” : 14 Agustus 2020
  • Date A Bullet: Nightmare or Queen” : 13 November 2020

Seiyuu dengan desain karakternya yang sudah diperlihatkan diantaranya:

  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki

Date A Bullet

  • Saori Oonishi sebagai White Queen

Date A Bullet

  • Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo (Empty)

Date A Bullet

  • Mariya Ise sebagai Tsuan

Date A Bullet

  • Asami Seto sebagai Yui Sagakure

Date A Bullet

  • Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Date A Bullet

  • Rina Hidaka sebagai Panie Ibusuki

Date A Bullet

Staf utama film anime ini:

  • Sutradara: Jun Nakagawa (Haifuri movie)
  • Penyusunan skrip seri: Yuichiro Higashide (Gakkou Gurashi, Fate/Apocrypha)
  • Desain karakter: Naoto Nakamura (Haifuri, Miss Monochrome)
  • Studio: GEEKTOYS (Plunderer, Hensuki)

Deskripsi dari Fujimi Fantasia Bunko:

Ini adalah kisah dari Tokisaki Kurumi yang seharusnya tidak diceritakan…….

Gadis yang mengalami amnesia, Empty, yang terbangun di dunia tetangga, dimana ia berhadapan dengan Tokisaki Kurumi. Untuk membunuh gadis misterius itu, Kurumi menggiring Empty ke sekolah yang ia kuasai. Saat tiba di sekolah, banyak gadis-gadis yang dikenal sebagai semi-spirits berkumpul bersama. Sekarang saatnya, pertarungan terbaru dimulai.

Date A Bullet

Novel Date A Live FragmentsDate A Bullet diluncurkan oleh Yuichiro Higashide dan ilustrator NOCO pada 18 Maret 2017. Fujimi Fantasia Bunko telah menerbitkan volume ke-6 novel ini pada 19 Maret 2020.

Koushi Tachibana meluncurkan seri light novel Date A Live pada Maret 2011 dengan ilustrasi buatan Tsunako. Imprint milik Fujimi Shobo, Fantasia Bunko telah menerbitkan volume terakhir atau ke-22nya pada 19 Maret 2020.

Musim pertama Date A Live ditayangkan pada musim semi tahun 2013 dengan jumlah 12 episode. Studio animasi dari proyek pertamanya adalah AIC Plus+. Untuk musim keduanya, studio animasi berpindah dari AIC Plus+ menuju Production IMS. Musim keduanya tayang pada musim semi 2014 dengan jumlah 10 episode. Adaptasi anime musim ketiga Date A Live ditayangkan pada musim dingin tahun ini dan berjumlah 12 episode. J.C. Staff menjadi studio produksi animasinya, setelah Production IMS dinyatakan bangkrut pada Oktober 2018.

©2020 Yuichirou Higashide, Tachibana Corp., NOCO/KADOKAWA/Komite Produksi “Date a Bullet”

Sumber: Date A Bullet