Layanan Streaming iQIYI akan Menayangkan Episode Terbaru One Piece

September 19, 2020 3:21 pm
Layanan Streaming iQIYI akan Menayangkan Episode Terbaru One Piece

Layanan streaming video milik perusahaan Baidu, iQIYI (dulunya Qiyi), mengumumkan kalau mereka akan menayangkan episode terbaru One Piece di layanan mereka. Hal ini mereka umumkan di sosial media mereka. Di mana mereka akan memulai penayangan ini pada Minggu, 20 September 2020. Tidak disebutkan episode terbaru ini dari episode berapa, tapi akan ditayangkan secara mingguan, setiap hari Minggu.

One Piece iQIYI

Jika melihat tayangan video preview-nya, tayangan anime ini bisa disaksikan secara gratis, lengkap dengan subtitel bahasa Indonesia. Selain bahasa Indonesia, tersedia juga subtitel bahasa Malaysia, Vietnam, Thailand dan Mandarin. Layanan iQIYI bisa kamu nikmati di website-nya di iq.com melalui browser, juga di aplikasi yang tersedia di Apple App Store, juga Google Play (Play Store). Video yang ditayangkan tersedia dengan resolusi 240P, 480P, 720P dan 1080P (khusus pengguna VIP).

Berarti dengan penayangan ini, bukan hanya manga One Piece yang diterbitkan di Indonesia secara resmi, episode terbaru adaptasi animenya juga akan ditayangkan secara resmi di Indonesia. Manganya sendiri sudah diterbitkan oleh Elex Media hingga jilid 93. Serialisasi manga One Piece juga bisa kamu baca secara resmi dan gratis di Manga Plus.

Selain One Piece, iQIYI juga sudah menayangkan anime di musim penayangan Summer 2020. Sebelumnya mereka menayangkan 9 anime Summer 2020, lengkap dengan subtitel bahasa Indonesia, Inggris, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Mandarin. Informasi selengkapnya bisa kamu baca di artikel ini.

Sumber: Facebook iQIYI