Novel Sankaku no Kyori wa Kagirinai Zero Capai Penjualan 300.000 Eksemplar

September 20, 2020 11:18 am
Novel Sankaku no Kyori wa Kagirinai Zero Capai Penjualan 300.000 Eksemplar

Novel ringan karya Misaki Saginomiya dan ilustrator Hiten Kei,Sankaku no Kyori wa Kagirinai Zero“/”Bizarre Love Triangle – The Distance Between us in this Triangle is a Convergent Zero” diumumkan memiliki penjualan hingga melebihi 300.000 eksemplar. Informasi ini diumumkan oleh label penerbit milik ASCII Media Works, Dengeki Bunko pada hari Sabtu (19/09). Ilustrasi untuk penerbitan novel volume keenam juga telah diperlihatkan.

Ilustrasi sampul novel volume keenam:

Sinopsis “Sankaku no Kyori wa Kagirinai Zero“:

Yano Shiki, seorang remaja laki-laki yang hanya menunjukan tipuan.

Minase Akiha, seorang siswi pindahan yang pendiam dan penyendiri

Minase Haruka, sisi lain dari Akiha.

Ini adalah cerita cinta yang aneh, yang dimana jarak diantara mereka tak terbatas.

Misaki Saginomiya meluncurkan novel “Sankaku no Kyori wa Kagirinai Zero” pada April 2018 menggunakan label penerbit ASCII Media Works, Dengeki Bunko. Hiten Kei, artist asal Taiwan menjadi ilustrator novel ini. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 10 Mei 2018. Per 9 Mei 2020, novel ini telah berjalan hingga volume kelima.

Sampul novel volume kelima

Adaptasi mangaSankaku no Kyori wa Kagirinai Zero” mulai diluncurkan di majalah Monthly Comic Alive pada Mei 2019. Kasumi Morino menjadi mangaka adaptasi ini. Volume pertama manga ini diterbitkan label milik Media Factory, MF Comics Alive pada 23 Oktober 2019. Volume keduanya kemudian terbit pada 23 Juni 2020. Serialisasinya juga berjalan di situs Comic Walker.

Misaki Saginomiya juga telah mengerjakan novel spin-off dari film karya sutradara serial Anohana, Tatsuyuki Nagai, “Sora no Aosa wo Shiru Hito yo.“/”Her Blue Sky” yang dirilis pada 10 Oktober 2019. Novel ini menceritakan kembali skenario dalam film namun dari perspektif Shinno.

Saginomiya juga kini mengerjakan novel lain yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko yang berjudul “Biyori-chan no Onegai wa Zettai“. Horiizumi Inko atau Incoty menjadi ilustrator novel tersebut. Volume pertamanya telah diterbitkan pada 9 Mei 2020. Adaptasi manga dari novel ini juga akan berjalan di majalah Monthly Big Gangan pada 25 September 2020.

Visual adaptasi manga “Biyori-chan no Onegai wa Zettai”

Sumber: Misaki Saginomiya, Dengeki Bunko