Ani-One Tayangkan Anime Remake Higurashi no Naku Koro ni

September 21, 2020 5:23 pm
Ani-One Tayangkan Anime Remake Higurashi no Naku Koro ni

Anime remake dari novel visual karya 07th Expansion, Higurashi no Naku Koro ni dipastikan akan ditayangkan oleh Ani-One pada kanal YouTube mereka. Penayangan akan dimulai pada 1 Oktober 2020, pukul 23:30 waktu Hongkong/Taiwan (22:30 WIB). Teritorial penayangan di kanal YouTube mereka juga mencangkup negara Indonesia.

Teritorial penayangan animeHigurashi no Naku Koro ni” di kanal YouTube Ani-One meliputi Brunei, Kamboja, Taiwan, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, Bangladesh, Nepal, Macau dan Hong Kong.

Penayangan perdana anime remake Higurashi no Naku Koro ni” dilakukan pada pukul 23:30 waktu Jepang di stasiun televisi TOKYO MX dan BS11.

Seiyuu yang akan hadir kembali diantaranya:

  • Mai Nakahara sebagai Rena Ryuuguu
  • Soichiro Hoshi sebagai Keiichi Maebara
  • Yukari Tamura sebagai Furude Rika
  • Satsuki Yukino sebagai Sonozaki Mion dan Sonozaki Shion
  • Misa Kanai sebagai Houjou Satoko
  • Chafurin sebagai Kuraudo Oishi
  • Tooru Ookawa sebagai Jirou Tomitake
  • Miki Itou sebagai Miyu Takano
  • Toshihiko Seki sebagai Kyousuke Irie

Detail staf yang telah diumumkan diantaranya:

Visual Higurashi no Naku Koro ni:

Higurashi

Novel visual Higurashi no Naku Koro ni  dirilis dalam beberapa bagian. Bagian pertama yang berjudul Onikakushi-hen dirilis pada 10 Agustus 2002. Bagian kedua yang berjudul Watanagashi-hen dirilis 29 Desember 2002. Bagian ketiga, Tatarigoroshi-hen dirilis pada 15 Agustus 2003, dan yang terakhir Himatsubushi-hen dirilis pada 13 Agustus 2004. Sekuelnya yang berjudul Higurashi no naku Koro ni Kai juga dirilis dalam beberapa bagian. Bagian pertama berjudul Meakashi-hen dirilis pada 30 Desember 2004. Bagian kedua yang berjudul Tsumihoroboshi-hen dirilis pada 14 Agustus 2005. Ketiga atau terakhir yang berjudul Minagoroshi-hen dirilis pada 30 Desember 2005. Dalam sekuel ini juga dirilis arc Matsuribayashi-hen pada 13 Agustus 2006, dimana arc ini disatukan dengan tiga bagian sebelumnya.

Adaptasi anime­-nya pertama kali tayang pada musim semi tahun 2006 dengan jumlah 26 episode. Kemudian musim keduanya tayang pada musim panas tahun 2007 dengan jumlah 24 episode. Sebuah OVA berjumlah 5 episode juga sudah didistribuikan pada tahun 2009. Kedua musim dan OVA-nya diproduksi oleh Studio Deen.

Adaptasi game smartphone juga telah dirilis pada 3 September 2020. Info lebih banyak terkait game ini dapat kalian lihat dalam tautan ini.

Sumber: Ani-One