BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage Ungkap Lebih Banyak Detailnya

September 21, 2020 2:59 pm
BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage Ungkap Lebih Banyak Detailnya

Situs resmi untuk anime BanG Dream! telah mengungkap lebih banyak detail film anime baru “BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage” dan “BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku”.

Selain Poppin’Party, Afterglow, Pastel*Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World!, video juga mengungkap bahwa Morfonica dan RAISE A SUILEN akan hadir juga di film ini.

Staf produksinya adalah:

  • Cerita Orisinal: Bushiroad
  • Skrip Orisinal: Ko Nakamura
  • Produksi Anime: Sanjigen
  • Distribusi: Bushiroad
  • Sutradara: Tomomi Umezu (BanG Dream! S3)
  • Desainer Animasi Karakter: Kazuyuki Ueda (BanG Dream! FILM LIVE)
  • Musik: Noriyasu Agemastu & Junpei Fujita (Elements Garden)

BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku adalah bagian pertama dari 2 film yang akan berfokus pada Roselia. Film keduanya yaitu “II: Song i am.” yang aka rilis pada 2021. “Yakusoku” sendiri merupakan single ke-10 Roselia yang rilis pada Januari 2020, sementara “Song i am” ada pada album “Wahl” dari Juli 2020.

Diungkap juga film “BanG Dream! Poppin’ Dream!” yang akan rilis pada 2022. Sesuai judul film akan berfokus pada Poppin’Party.

BanG Dream! FILM LIVE dibuka di 56 bioskop di Jepang pada 13 September. Film ini telah menghasilkan lebih dari 300 juta yen di box office Jepang pada 27 Oktober. Sanzigen kembali untuk mengerjakan film tersebut, dan Bushiroad mendistribusikan film.

Adaptasi anime pertamanya tayang sebanyak 13 episode pada musim dingin 2017 dan diproduksi oleh studio Xebex dan Issen. Musim keduanya tayang pada musim dingin dengan jumlah 13 Episode. Musim keduanya berpindah studio menuju SANZIGEN.

Dari franchise yang sama, band saudara mereka bernama Argonavis juga mendapat adaptasi anime dan game.

Sumber: Crunchyroll