Novel Takaga Shishaku Chakunan Resmi Dapatkan Adaptasi Manga

September 21, 2020 11:59 am
Novel Takaga Shishaku Chakunan Resmi Dapatkan Adaptasi Manga

Novel karya Agunyun dan ilustrator Asakawa Hiyori,Takaga Shishaku Chakunan ni Koukina Hitotachi ga Guigui Kite Komaru” diumumkan telah mendapatkan adaptasi manga. Informasi ini diungkap oleh penerbit TO Books pada Sabtu malam dan ditetapkan bahwa Miyasumi menjadi mangaka-nya. Info terkait serialisasinya akan diungkap dalam waktu dekat.

Sinopsis “Takaga Shishaku Chakunan ni Koukina Hitotachi ga Guigui Kite Komaru“:

Real Fantasy adalah dunia RPG yang dimana tujuh laki-laki dan seorang protagonis perempuan melindungi dunia dari dewa kejahatan. Ray, seorang NPC adalah anak haram dari baronet yang berbisnis dengan mafia dan ingin menjadi “Juragan yang Terpandang”. Ia adalah remaja laki-laki yang tak memiliki kerakusan namun hidupnya santai, akan tetapi ia juga memiliki kekuatan roh terkuat dan karisma daripada orang lain! Setelah ia memasuki sekolah sihir, ia dengan mudahnya menyelesaikan seluruh jenjang berkat kekuatan dalam pikiran dan kemampuan pendekarnya.

Walaupun ia tak ingin menjadi bagian dari orang-orang terbaik dunia, orang-orang di sekitarnya masih tetap mengapresiasi keputusannya. Perlu kemampuan layaknya karakter utama untuk mencapai keinginannya. Kemudian, sang Santo, ratu dari pihak musuh dan seluruh karakter perempuan mulai memujanya. Awalnya dijadikan sebagai karakter pendukung, Ray secara tak sengaja menghancurkan aturan yang ada dalam RPG!

Sampul novel volume pertama

Agunyun meluncurkan novel “Takaga Shishaku Chakunan ni Koukina Hitotachi ga Guigui Kite Komaru” secara daring di Shousetsuka ni Narou pada 28 November 2019. Novel ini kemudian dilisensi oleh TO Books untuk diterbitkan menjadi novel ringan dan Asakawa Hiyori ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini mulai diterbitkan pada 10 September 2020.

Sumber: LN-News, TO Books