Video Promosi Pertama Anime Horimiya Akhirnya Diperlihatkan

September 21, 2020 19:41
Video Promosi Pertama Anime Horimiya Akhirnya Diperlihatkan

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya HERO dan Daisuke Hagiwara, “Horimiya” mempublikasi video promosi pertamanya. Video promosi ini hanya memfokuskan kepada kedua karakter utama, Hori dan Miyamura. Anime ini dipastikan tayang pada Januari 2021.

Jika terkena pembatasan regional, silahkan menonton PV-nya di bawah ini:

Seiyuu utama yang hadir:

  • Haruka Tomatsu sebagai Kyoko Hori
  • Kouki Uchiyama sebagai Izumi Miyamura

Staf utama yang telah diungkap:

  • Sutradara: Masashi Ishihama (NHK ni Youkoso!)
  • Penyusun Skrip dan Komposisi Seri: Takao Yoshioka (High School DxD)
  • Desainer Karakter: Haruka Iizuka (Endro~!)
  • Komposer Musik: Masaru Yokoyama (Ishuzoku Reviewers!)
  • Studio Cloverworks (Seishun Buta Yarou)

Sinopsis “Horimiya“:

Hori adalah seorang gadis remaja biasa….yang memiliki sisi yang tak ingin orang lain lihat. Kemudian ada teman sekelasnya bernama Miyamura, remaja laki-laki yang menggunakan kacamata di sekolah dan diluar sekolah ia sangat berbeda. Saat keduanya bertemu secara tak sengaja, mereka saling menemukan masing-masing rahasia dan berkembang menjadi pertemanan yang tak terduga.

Manga “Horimiya” diluncurkan HERO dan Daisuke Hagiwara di majalah Monthly G Fantasy pada 18 Oktober 2011. Manga ini merupakan adaptasi alternatif dari manga 4-koma karya HERO sebelumnya, “Hori-san to Miyamura-kun“. Square Enix menggunakan imprint G Fantasy Comics sebagai penerbit manga ini. Volume pertama mulai diterbitkan pada 21 Maret 2012. Volume ke-15 manga ini terbit pada Jumat, 18 September 2020. Dilaporkan di volume terbaru tersebut bahwa sirkulasi penjualan manga-nya telah mencapai 5,7 juta eksemplar.

Manga “Hori-san to Miyamura-kun” sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial OVA. Total terdapat empat episode dari adaptasi ini. Episode pertama dan kedua yang diproduksi studio Hoods Entertainment dirilis pada 26 September 2012 dan 25 Maret 2014. Episode ketiga yang diproduksi studio Marone dirilis pada 25 Maret 2015. Episode keempat yang diproduksi studio Gonzo dirilis pada 14 Desember 2018. Perlu diketahui bahwa jajaran seiyuu untuk OVA ini berbeda dengan seiyuu dalam adaptasi anime televisinya.

© HERO, Daisuke Hagiwara/Square Enix

Sumber: Horimiya, Comic Natalie