Staf Anime 7SEEDS Ungkap Visual Kelima dan Info Perilisan Kotak Blu-ray

September 24, 2020 12:48 pm
Staf Anime 7SEEDS Ungkap Visual Kelima dan Info Perilisan Kotak Blu-ray

Visual kelima adaptasi anime dari manga karya Yumi Tamura, 7SEEDS resmi diperlihatkan. Musim kedua serial anime Netflix ini juga diumumkan akan tayang di stasiun televisi TOKYO MX pada Januari 2021. Kotak blu-ray musim pertama “7SEEDS” akan dirilis pada 27 Januari 2021 dan musim kedua pada 28 April 2021.

Visual kelima:

Penjelasan mengenai anime7SEEDS” yang ditulis oleh Netflix adalah:

Di masa depan yang dekat, sebuah meteor raksasa menghantam bumi. Semua organisme kehidupan, termasuk manusia, musnah dari planet ini. Para pemerintah yang telah meramalkan hasil ini, mengambil keputusan untuk menghadapi skenario terburuk yang bernama Project 7SEEDS. Terdiri dari lima tim yang masing-masing berisi tujuh lelaki dan tujuh perempuan yang dipilih secara seksama, setiap tim mencari cara untuk dapat hidup di pulau tak berpenghuni.

Seiyuu anime7SEEDS” diantaranya:

  • Nao Touyama sebagai Natsu Iwashimizu
  • Yoko Hikasa sebagai Hana Suguruno
  • Jun Fukuyama sebagai Arashi Aota
  • Hirofumi Nojima sebagai Haru Yukima
  • Nozomu Sasaki sebagai Takahiro Aramaki
  • Katsuyuki Konishi sebagai Semimaru Asai
  • Junko Minagawa sebagai Nijiko
  • Yuu Shimamura sebagai Ayu
  • Yoko Soumi sebagai Botan Saotome

Yukio Takahashi (Dog & Scissors) menyutradarai kedua musim anime-nya. Touko Machida (The IDOLM@STER, Chaika the Coffin PrincessHarukana Receive) bertanggung jawab atas komposisi serinya. Youko Satou (Dog & ScissorsSaiyuki Reload BlastKakuriyo -Bed & Breakfast for Spirits-) yang mendesain karakternya. Musim pertamanya dikerjakan oleh studio GONZO, kemudian musim keduanya dikerjakan oleh Studio Kai. Musim pertamanya dirilis sekaligus di Netflix pada 28 Juni 2019, dan musim keduanya dirilis juga di Netflix pada 26 Maret 2020.

Tamura telah meluncurkan manga 7SEEDS” pada tahun 2001 di majalah Bessatsu Shoujo Comic, sebelum akhirnya memindahnya ke Monthly Flowers. Seri ini telah berakhir di majalah pada bulan Mei 2017. Manga volume 35 dan juga volume terakhirnya telah dirilis pada bulan Agustus 2017, dan edisi terbatasnya memasukkan drama CD. Tamura juga merilis 7SEEDS Gaiden pada bulan Agustus 2017 dan telah berakhir pada bulan Oktober 2017. Shogakukan telah merilis edisi manga-nya pada bulan Januari 2018.

Sumber: Comic Natalie, Netflix