NieR Re[in]carnation Umumkan Perilisan Baratnya

September 25, 2020 13:31
NieR Re[in]carnation Umumkan Perilisan Baratnya

Melalui livestream Tokyo Game Show 2020, Square Enix memastikan bahwa “NieR Re[in]carnation” akan rilis untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara di iOS dan Android. Halaman resmi Twitter dan Facebook game ini juga dibuka.

Praregistrasi untuk versi Jepang sekarang tersedia untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play. Meskipun App Store mencantumkan tanggal rilis 23 Desember, tanggal rilis App Store umumnya hanya sebatas estimasi.

Registrasi beta mulai dibuka pada 26 Juli. Square Enix menerima 20.000 peminat (10.000 untuk iOS dan 10.000 untuk Android). Jika peminat mencapai lebih dari 20.000 lotere akan digunakan.

Di game ini seorang gadis terbangun di sebuah gedung raksasa. Mahluk misterius bernama “Mama” datang menuntunnya untuk mengambil kembali sesuatu yang dilupakan sang gadis dan menebus dosanya.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Rika Nagae sebagai ?
  • Yumi Hara Mama
  • Motoyuki Kawahara sebagai Dark Monster 

Game ini diproduksi oleh Yosuke Saito, disutradarai oleh Yoko Taro dan Daichi Matsukawa, dikembangkan oleh Applibot, dan menampilkan desain karakter oleh Akihiko Yoshida (CyDesignation) dan konsep seni oleh Kazuma Koda.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.