Edens Zero Ungkap Staf dan Bulan Tayang Animenya

September 26, 2020 6:32 pm
Edens Zero Ungkap Staf dan Bulan Tayang Animenya

Melalui livestream Tokyo Game Show 2020, diumumkan bahwa manga “Edens Zero” selain mendapatkan adaptasi anime juga akan mendapat 2 adaptasi game. Anime sendiri akan tayang perdana pada April 2021.

edens zero

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Takuma Terashima sebagai Shiki Granbell
  • Mikako Komatsu sebagai Rebecca Bluegarden
  • Rie Kugimiya sebagai Happy

Shinji Ishihara (Fairy Tail, Log Horizon) akan menjadi sutradara utama di J.C. Staff. Yushi Suzuki (sutradara episode Fairy Tail season 3) akan menyutradarai anime, dan Mitsutaka Hirota (Zoids Wild, Kanokari) akan menulis dan mengawasi skrip. Yurika Sako (Animator Shokugeki S3) mendesain karakter untuk anime.

Konami lewat livestream juga mengumumkan mereka akan mengerjakan dua adaptasi game: Sebuah 3D action RPG untuk konsol dan action RPG isometrik untuk mobile.

Cerita dimulai pada Granbell Kingdom, di mana pria bernama Shiki Granbell hidup bersama para mesin pada sebuah taman hiburan yang ditinggalkan di sana. Suatu hari, Rebecca dan kawan kucingnya Happy muncul di gerbang depan taman, ini membuat mereka menjadi kontak manusia pertama Granbell dalam seratus tahun. Bertepatan dengan pertemuan ini pemberontakan para robot terjadi, dan Shiki bersama kenalan barunya ini pergi dari planet yang semakin berbahaya ini dan menjelajahi luar angkasa untuk menemukan mahluk bernama Mother.

Hiro Mashima merilis manga di Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume kesembilan manga pada 17 April, dan akan menerbitkan volume ke-10 pada 17 Juni.

Edens Zero udah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media hingga volume 5.

Sumber: ANN (1, 2)