Franchise Destruction Flag Otome Dapatkan Adaptasi Game Terbaru

September 27, 2020 5:27 am
Franchise Destruction Flag Otome Dapatkan Adaptasi Game Terbaru

Adaptasi game terbaru dari franchise novel karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka,Destruction Flag Otome”/“Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shiteshimatta…” resmi diputuskan. Game ini juga dipastikan akan menggunakan cerita orisinal. Otomate sebagai anak perusahaan Idea Factory akan mengembangkan dan mendistribusikannya pada tahun 2021.

Seri novel Destruction Flag Otome menceritakan tentang Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi. Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di cerita ini.

Yamaguchi memulai serial novel “Destruction Flag Otome” di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014. Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Nami Hidaka pada Agustus 2015. Per 20 April 2020, serialisasi novel ini telah diterbitkan hingga volume ke-9.

Destruction Flag Otome

Sampul novel volume ke-9

Hidaka juga mengadaptasi novel ini menjadi manga yang terbit di majalah Comic Zero Sum sejak Agustus 2017. Volume keempat manga ini diterbitkan Ichijinsha ZERO-SUM Comics pada 25 Oktober 2019.

Adaptasi anime Destruction Flag Otome” sudah ditayangkan pada musim semi tahun ini. Produksi musim kedua anime-nya juga telah diumumkan dan direncanakan tayang pada tahun depan. Keisuke Inoue (Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai) telah menyutradari anime ini di studio SILVER LINK. Megumi Shimizu (Butlers x Battlers) mengawasi skrip seri, dan Miwa Oshima (Baka to Test) yang mengadaptasi desain karakter untuk dijadikan animasi. Shouta Aoi menyanyikan lagu penutup “Bad End.”

Sumber: Destruction Flag Otome