Adaptasi Manga dari Novel Juin no Onna Kenshi Berjalan di Comic Corona

September 29, 2020 11:23 am
Adaptasi Manga dari Novel Juin no Onna Kenshi Berjalan di Comic Corona

Adaptasi manga dari novel karya Hermit dan ilustrator Mataichi Matarou, “Juin no Onna Kenshi“/”The Branded Female Fencer” resmi berjalan di situs Comic Corona. Mangaka dari serialisasi novel bergenre seinen ini adalah Fukatsu, yang juga menjalani debutnya secara komersil dalam adaptasi ini. Perilisan chapter pertamanya terdapat 30 halaman dan dapat dibaca secara gratis dalam waktu terbatas.

Sinopsis “Juin no Onna Kenshi“:

Ia dibuang dari tempat lahirnya dan rumahnya. Bahkan alasannya untuk hidup ini telah ditolak. Akan tetapi, ada seseorang yang berniat menawarkannya bantuan. Bertahun-tahun berlalu dan kemudian ia menyendiri lagi. Ia yang telah tumbuh menjadi cantik dan kuat, berangkat dalam petualangan untuk mengeksplorasi dunia yang dahulu telah menolaknya. Dan satu setengah tahun telah berlalu sejak kala itu…

[Terjemahan dari TO Books]

Sampul novel volume pertama

Hermit meluncurkan novel “Juin no Onna Kenshi” secara daring di Shousetsuka ni Narou pada 4 Oktober 2010. Per 28 September 2020, serialisasi novel di situs ini telah memasuki bab ke-593. Hampir 10 tahun serialisasinya berjalan, penerbit TO Books kemudian melisensi novel ini untuk diterbitkan menjadi novel ringan. Ilustrator game “Flower Knight Girl“, Mataichi Matarou ditunjuk sebagai ilustrator novel ini. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 10 Juni 2020.

Novel daring “Juin no Onna Kenshi” merupakan novel debut dari Hermit dalam serialisasinya di Shousetsuka ni Narou. Selain novel ini, Hermit juga telah merilis tiga cerita pendek bergenre horor dan satu novel rangkuman dari serial utama novel debutnya.

Sumber: Comic Corona