Muse Indonesia Umumkan Anime yang Ditayangkan di Bulan Oktober 2020

September 29, 2020 10:41 am
Muse Indonesia Umumkan Anime yang Ditayangkan di Bulan Oktober 2020

Muse Indonesia melalui sosial media dan kolom komunitas YouTube-nya, mengumumkan anime yang akan mereka tayangkan di kanal mereka pada bulan Oktober 2020. Beberapa judul anime yang bukan merupakan bagian dari penayangan serentak Musim Gugur 2020. Berikut adalah anime yang akan ditayangkan Muse Indonesia di bulan Oktober, beserta dengan jadwalnya.

Semua anime ini akan ditayangkan secara harian di kanal YouTube mereka, yang bisa kamu akses di sini. Diperbaharui di jam yang sama dengan tayangan perdana masing-masing judul. Video juga akan dilengkapi dengan takarir bahasa Indonesia, yang telah dibuat oleh tim Muse Indonesia.

Muse Indonesia

Muse Indonesia merupakan kanal cabang dari kanal YouTube Muse Asia. Muse Indonesia hanya dihadirkan di wilayah di Indonesia. Di mana mereka menayangkan anime secara resmi di kanal mereka, lengkap dengan takarir bahasa Indonesia yang telah dibuat oleh tim Muse Indonesia.

Bermarkas di Singapura, Muse Asia merupakan cabang perusahaan dari Muse Communications Taiwan. Muse Communications sendiri merupakan distributor, lisensor, sekaligus produser anime yang aktif sejak tahun 1992. Kanal YouTube ini hadir sebagai salah satu distributor konten anime yang dimiliki mereka di Asia Tenggara dan sekitarnya, termasuk di Indonesia.

Kanal YouTube Muse Asia pertama kali aktif pada musim penayangan Spring 2019. Di mana mereka pertama kali menggungah anime yang bisa mereka tayangkan dan anime dari musim penayangan Spring 2019 pada bulan Juni 2019. Di kanal YouTube ini mereka menggungah 1 episode anime penuh, dengan 2 versi berbeda. Video dengan takarir bahasa Inggris, dan video dengan takarir bahasa Tiongkok.

Sumber: Muse Indonesia