Detail Seiyuu dan Penayangan Anime Higehiro Resmi Diumumkan

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Shimesaba dan ilustrator Booota,Hige wo SoruSoshite Joshikousei wo Hirou”/”Higehiro” mengungkap jajaran seiyuu utamanya. Visual utama anime-nya juga resmi diperlihatkan. Anime ini dikonfirmasi akan mengudara pada Januari 2021.

Seiyuu yang hadir dalam anime “Higehiro“:

  • Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida

  • Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara

  • Hisako Kanemoto sebagai Airi Gotou

  • Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Hashimoto

  • Natsumi Kawaida sebagia Asami Yuuki

Manabu Kamikita menyutradarai anime Higehiro di Project No.9 (Noukin, CHOYOYU!). Takayuki Noguchi (Ro-Kyu-Bu!, Rail Romanesque) mendesain karakter untuk animasinya. Deko Akao (Noragami, Akagami no Shirayukihime) mengerjakan skrip dan Dream Shift (Shironeko Project: Zero Chronicle) menjadi produser anime-nya.

Visual utama:

Sinopsis “Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou“:

Hancur hatinya dan mabuk, Yoshida, seorang karyawan berusia 26 tahun, bertemu dengan gadis SMA yang tengah dalam pelarian saat ia berjalan pulang dari bar.

“Hey, kau gadis sekolah. Apa yang kau lakukan di luar sini. Pulanglah kerumah.”

“Paman, bolehkan saya tinggal di tempatmu malam ini. Anda bisa lakukan “hal tersebut” kepadaku, jika anda mengijinkanku tinggal.”

“Jika kamu menganggap hal tersebut sebagai lelucon, itu tidak lucu.”

“Aku tidak bercanda. Tidak apa bagiku.”

“Kalau begitu bolehkan diriku mengatakan kepadamu bahwa aku tidak tertarik dengan bocah nakal.”

“Hmmm? Lalu, biarkan aku tinggal saja.”

Novel ringan “Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou” bermula sebagai novel daring yang dibuat oleh Shimesaba di situs Kakuyomu pada 8 Maret 2017. Situs ini dioperasikan oleh Kadokawa Corporation. Judul novel yang digunakan pertama kali adalah “Sorinokoshita Hige, Arui wa, Joshi Kousei no Seifuku”. Judul ini berubah pasca penerbitan volume pertamanya oleh Kadokawa Shoten. Ilustrasi novel ini dibuat oleh Booota. Label yang digunakan novel ini adalah Kadokawa Sneaker Bunko, dan volume pertamanya diterbitkan 1 Februari 2018. Volume ketiga novel ini telah diterbitkan pada tahun baru 2019 dan volume keempat pada 1 Agustus 2020.

higehiro

Sampul novel volume keempat

Adaptasi manga Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou” dibuat oleh Adachi Imaru dan tayang di majalah Monthly Shounen AceManga ini dimulai sejak 26 November 2018 dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Volume ketiga manga-nya telah diterbitkan pada 26 Mei 2020 dan sampulnya dapat kalian lihat di bawah ini.

Hige wo Soru

© Shimesaba, Booota/Kadokawa Shoten

Sumber: Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou