Re:Zero Tayangkan Recap Paruh Awal Season 2, Siapkan Paruh Kedua Januari Nanti

October 1, 2020 13:02
Re:Zero Tayangkan Recap Paruh Awal Season 2, Siapkan Paruh Kedua Januari Nanti

Kadokawa telah menayangkan video recap untuk paruh awal season kedua anime “Re:Zero”, tepat setelah penayangan episode 13 tadi malam. Anime sudah tayang 8 Juli kemarin dan tayang secara split-cour. Cour kedua akan tayang pada Januari 2021 sebanyak 12 episode.

Seiyuu yang hadir adalah:

  • Maaya Sakamoto sebagai Echidna
  • Kouhei Amasaki sebagai Otto Suwen
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Garfiel Tinsel 
  • Kaori Nazuka sebagai Frederica Baumann
  • Marika Kouno sebagai Petra Leyte 
  • Aimi Tanaka sebagai Lewes Meyer

Konomi Suzuki, yang sebelumnya menyanyikan lagu tema pembuka pertama “Redo,” kembali untuk menyanyikan lagu pembuka baru. Penyanyi nonoc, yang membawakan lagu-lagu tema untuk OVA seri ini, akan kembali untuk menyanyikan lagu tema penutup yang baru.

Season pertama Re:Zero telah ditayangkan pada April 2016 sepanjang 25 episode, dan episode satunya sendiri berdurasi 1 jam. Versi recut sedang tayang pada musim ini. Bercerita tentang Subaru Natsuki, seorang pemuda biasa yang tiba-tiba tersesat ke dunia lain. Sampai saat ini premisnya sama dengan cerita fantasi lain yang sedang populer, namun semua berubah ketika sang tokoh utama ini langsung mati karena melindungi seorang gadis yang ia temui. Namun ia kemudian hidup lagi dan mengulang petualangannya dari awal. Kekuatannya sebagai pendatang dari dunia lain bukanlah pedang sakti atau sihir hebat seperti karakter lainnya, melainkan ia bisa berkali-kali hidup kembali setelah mati dan mengulang semuanya dari awal.

Sumber: Situs Resmi