Seiyuu Karakter Citron dari A3!, Masashi Igarashi Umumkan Pernikahannya

October 2, 2020 4:43 pm
Seiyuu Karakter Citron dari A3!, Masashi Igarashi Umumkan Pernikahannya

Masashi Igarashi, seiyuu yang dikenal sebagai pemeran karakter Citron dari franchise “A3!” mengumumkan pada hari ini bahwa dirinya telah resmi menikah. Wanita yang beruntung untuk menikahinya adalah seorang wanita biasa dari luar dunia hiburan. Ucapan selamat dari penggemar membanjiri akun Twitter-nya, begitu juga dari rekan-rekannya seperti Masayoshi Ooishi dan Natsuki Hanae.

Masashi Igarashi mempublikasi twit foto yang bertuliskan:

Bagi semua orang penting yang selalu mendukung saya dan memberikan saya semangat untuk hidup. “Saya merasa menyesal dan resmi menikah”.

Kami akan membangun keluarga yang dimana (saya) menjadi orang yang bekerja keras setiap hari sebagai seorang pria di kantor (dan) mendukung istrinya dengan menghargai nilai humoris dan kesopanan serta dapat menikmati hari-harinya. Terima kasih atas dukungannya.

Masashi Igarashi lahir pada 4 November 1983 di Prefektur Shizuoka. Di masa SMA, ia menjadi ketua klub penyiaran dan pernah meraih posisi ke-3 dari kompetisi berskala nasional. Ia mengakui bahwa saat masa sekolah ia tidak terlalu tekun belajar, namun ia mencurahkan isi otak energinya di klubnya. Masashi juga tidak melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas.

Masashi Igarashi

Pasca lulus, Masashi Igarashi mendapatkan pekerjaan sebagai buruh pabrik di luar Prefektur Shizuoka. Terinspirasi oleh penampilan unit idol di televisi yang ia tonton saat beristirahat di mess pabrik, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Tokyo dan resmi keluar dari pekerjaannya. Di masa kuliah ia juga bergabung dengan klub teater walau hanya enam bulan. Namun ia masih ikut belajar dan berkontribusi secara lepas terhadap klub tersebut. Setelah melalui audisi, Masashi akhirnya bergabung dengan agensi talenta yang Across Entertainment di tahun 2009.

Di tahun yang sama, Masashi Igarashi menjalani debutnya sebagai aktor dengan memerankan peran minor dalam film “Crows ZERO II“. Di tahun berikutnya ia juga tampil dalam serial drama NHK, Time Scoop Hunter Second Season. Sebagai seiyuu, ia memulai debutnya pada tahun 2016 dengan mengisi suara karakter Minato Takahashi dari serial “King of Prism“. Selain sebagai aktor dan seiyuu, Masashi juga dikenal sebagai MC dan reporter sejumlah acara entertainment di stasiun televisi nasional Jepang.

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut bahagia atas berita pernikahan Masashi Igarashi.

Gambar: Banner, 1

Sumber: Oricon