Game Shachou, Battle no Jikan Desu! Segera Akhiri Layanan Oktober Ini

October 5, 2020 14:13
Game Shachou, Battle no Jikan Desu! Segera Akhiri Layanan Oktober Ini

Situs resmi game ponsel “Shachou, Battle no Jikan Desu!” mengumumkan pada 30 September lalu bahwa layanan game mereka akan berakhir pada 31 Oktober 2020. Staf juga mengakhiri layanan pembelian konten dalam game per 7 Oktober 2020. Game ini mulai dirilis di Jepang pada 17 Oktober 2019.

Kadokawa, Deluxe Games, dan Preapp Partners meluncurkan game untuk iOS dan Android pada 17 Oktober 2019. Game RPG ini gratis dimainkan dengan microtransaction. Masahiro Yamamoto (Disgaea) menyutradarai game, dan ilustrator seperti Asao Urata, Genyaky, Naoki Saito, Haruta, dan Mine Yoshizaki (Kemono Friends) juga berkontribusi pada game ini.

Game “Shachou, Battle no Jikan Desu!” menceritakan dunia di mana gerbang dimensi tiba-tiba muncul di langit, membuka portal ke dungeon yang tak terhitung jumlahnya. Pemain adalah presiden perusahaan yang mempekerjakan petualang untuk menjelajahi dungeon yang dipenuhi monster untuk menjarah harta karun yang ada di dalamnya.

Adaptasi animeShachou, Battle no Jikan Desu!” telah ditayangkan pada musim semi tahun 2020 dengan total 12 episode. Hiroki Ikeshita (Harukana Receive) menjadi sutradara anime ini. Kenta Ihara (Youjo Senki) berperan sebagai penyusun skenarionya, dan Keisuke Watanabe (Yu Yu Hakusho 2018) menjadi desainer karakternya. Yukari hashimoto (Mawaru Penguindrum) berperan sebagai komposer musiknya. Studio C2C menjadi studio animasinya. Azumi Waki bawakan lagu tema pembuka “Hurry Love” dan Kana Ichinose bawakan lagu tema penutup “Good Night“.

Adaptasi novel “Shachou, Battle no Jikan desu! ~Kibou Company no To Aru 1 nichi~” diluncurkan pada 10 Juli 2019 di Dengeki Bunko Magazine. Novelis ceritanya adalah Yusaku Igarashi dengan ilustrasi buatan Kurone Mishima. Adaptasi manga-nya juga telah berjalan di Comic Walker sejak 30 Agustus 2019 dan berakhir pada 22 Mei 2020. Yuuki berperan sebagai mangaka serialisasinya.

Sumber: Shachou, Battle no Jikan Desu!, Dengeki Online

Sorry. No data so far.