Aktris Chihayafuru Suzu Hirose Positif COVID-19

October 7, 2020 5:26 pm
Aktris Chihayafuru Suzu Hirose Positif COVID-19

Aktris Suzu Hirose (Chihaya dari trilogi film Chihayafuru) dan agensi bakat Foster mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia telah dites positif terkena virus corona COVID-19. Hirose menerima tes sebagai bagian dari tes kelompok untuk sebuah proyek syuting. Pengumuman tersebut mencatat bahwa Hirose tidak menunjukkan gejala untuk penyakit COVID-19, dan Foster mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan panduan pusat perawatan kesehatan.

Agensi mengatakan bahwa mereka memastikan kesehatan stafnya, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang dihasilkan untuk klien, aktor, dan penggemar.

Hirose membintangi sang tokoh utama dalam tiga film live-action Chihayafuru. Dia memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di Jepang Academy Awards ke-41 pada tahun 2018 untuk perannya sebagai Sakie Yamanaka dalam The Third Murder (Sandome no Satsujin) karya Hirokazu Kore-eda. Dia juga memerankan Nazuna dalam film Uchiage Hanabi, Kaede dalam film The Boy and The Beast, dan Laëtitia dalam film Lupin III THE FIRST.

Sumber: ANN