Maiko-san Chi no Makanai-san Ungkap Bulan Tayang Anime

October 8, 2020 14:34
Maiko-san Chi no Makanai-san Ungkap Bulan Tayang Anime

Halaman Facebook dari NHK World telah mengumumkan bahwa adaptasi anime dari manga Maiko-san Chi no Makanai-san” akan ditayangkan pada Februari 2021. NHK World akan menayangkan seri TV ini secara Internasional jadi sebuah subtitle Inggris akan langsung disertakan.

Maiko-san Chi no Makanai-san merupakan manga karangan Aiko Koyama. Manga ini diterbitkan oleh penerbit Shogakukan. Diserialisasikan di majalah mingguan Shonen Sunday sejak tahun 2016. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan hingga jilid 14, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini juga memenangkan kategori manga untuk pria (shonen) terbaik di penghargaan Shogakukan Award ke-65.

Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Diterbitkan dengan judul Juru Masak Para Maiko. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid ke-6. Karakter utamanya juga pernah dibahas di Jurnal Otaku di rubrik Waifu Wednesday edisi Kiyo. Kalian juga bisa baca review keenam volume manga-nya di sini.

Berikut sinopsis yang diberikan penerbit Elex Media.

Sinopsis:

Ini adalah kisah sebuah wisma di distrik bunga yang terletak di tengah kota Kyoto. Kiyo, seorang gadis berusia 16 tahun bekerja sebagai juru masak di wisma tersebut. Ikutilah keseharian Kiyo di dapur, menghidangkan masakan sederhana, namun penuh kehangatan bagi para Maiko yang hidup di dalamnya.

Sumber: ANN