CloverWorks Produksi Anime Orisinal Berjudul Wonder Egg Priority

October 9, 2020 1:06 pm
CloverWorks Produksi Anime Orisinal Berjudul Wonder Egg Priority

Studio animasi CloverWorks (Saekano Fine) umumkan pengerjaan anime orisinal berjudul Wonder Egg Priority“. Aniplex, NTV, dan D.N. Dream Partners menjadi produser proyek anime ini. Situs dan akun Twitter resminya juga telah dibuka. Staf memastikan anime ini akan tayang pada Januari 2021.

Video promosi “Wonder Egg Priority“:

Wonder Egg Priority

Shinji Nojima, mangaka serial “Sunu Sumu Muriku no Koibito” dan “Nobelu” menjadi kreator orisinal proyek animeWonder Egg Priority“. Nojima juga menulis skrip serial adaptasi anime ini. Nojima berkomentar, “Kali ini, saya akan menggambar dunia animasi. Sudah lama sekali sejak saya memiliki kesempatan untuk menikmati pekerjaan ini. Anime dan game adalah hiburan yang Jepang dapat banggakan di dunia ini, dan saya bahagia untuk bertemu penggemar anime dengan tingkat literasi tinggi. Mari bertemu di bulan Januari yang sejuk”. Proyek animasi ini juga menjadi debut Nojima dalam proyek anime.

Selain di dunia animasi dan manga, Nojima juga aktif sebagai penulis skenario drama dan film live-action sejak tahun 1989. Beberapa judul serial yang ia kerjakan seperti “Takane no Hana“, “Platonic”, “Perfect Son, “Hero Interview”, dan “Suki!“.

Shin Wakabayashi (22/7) diberi peran sebagai sutradara dan Saki Takahashi (Her Blue Sky) menjadi desainer karakternya. Takahashi juga menjadi kepala sutradara animasinya. Hiroyuki Ueno (Death Note) dari NTV, dan Nobuhiro Nakayama (Shakugan no Shana) dari Aniplex menjadi produser komite produksinya. Ueno menjelaskan, “Saat saya merencanakan rapat dengan Aniplex, saya diberitahu bahwa untuk mencurahkan kemampuan saya dari industri lain ke industri animasi.”

Sumber: Wonder Egg Priority