Kurosawa Tomoyo Positif Terkena COVID-19

October 9, 2020 12:51 pm
Kurosawa Tomoyo Positif Terkena COVID-19

Agensi manajemen bakat Mausu Promotion mengumumkan pada hari Jumat bahwa seiyuu Kurosawa Tomoyo telah dites positif pada tes PCR untuk penyakit virus corona (COVID-19) pada hari Kamis.

Selain itu, Mausu Promotion mengungkapkan bahwa sejumlah rekan aktor Kurosawa dalam latihan drama panggung juga dinyatakan positif. Kurosawa mengalami demam pada hari Jumat, tetapi sekarang mengambil “tindakan yang sesuai”, mengikuti saran dari para ahli kesehatan.

Kurosawa Tomoyo, lahir di Saitama pada 10 April 1996. Wanita yang sekarang berusia 24 tahun ini memiliki dua panggilan akrab yaitu “Moyochi” dan “Tomochin”. Debut Moyochi dalam dunia tarik suara dimulai pada tahun 2010 dan bisa dikatakan langsung mendapatkan peran utama. Ia berperan sebagai Natsuki Koyama dalam sebuah film anime berjudul Uchuu Show e Youkoso. Perannya di anime yang cukup terkenal meliputi Sylphy (Amagi Brilliant Park), Kumiko Oumae (Hibike Euphonium), Phosphophyllite (Houseki no Kuni) dan masih banyak karakter lainnya

Di musim ini juga dirinya berperan sebagai Kurenai di Rail RomanesqueSaya di Majo no Tabitabi, dan Ippanjin di Akudama Drive.

Sumber: ANN