Novel Rail Wars! Dipastikan Berakhir pada Volume ke-20

October 9, 2020 10:59
Novel Rail Wars! Dipastikan Berakhir pada Volume ke-20

Retail E-Hon pada Jum’at pagi (09/10) mendaftarkan volume ke-20 novel “Rail Wars! Nihon Kokuyuu Tetsudou Kouantai” pada daftar penjualan mereka. Volume ke-20 ini dikonfirmasi menjadi volume penutup novel karya Takumi Toyoda dan ilustrator Vania 600 ini. Volume ke-20 akan terbit pada 15 Desember 2020 dan sampulnya akan diperlihatkan penerbit dalam waktu dekat.

Toyoda sebelumnya telah mengungkap informasi ini dalam afterwords volume ke-19 novelnya. Penulisan volume terakhirnya telah selesai dan saat itu ia hanya tinggal menunggu tanggal rilis dari penerbit.

Sinopsis “Rail Wars!“:

Ini adalah cerita paralel di masa depan, dimana perkeretaapian tidak diprivatisasi. Saya adalah siswa SMA biasa yang bermimpi bekerja di perusahaan perkeretaapian, Naoto Takayama. Setelah mengikuti beberapa pelatihan, akhirnya saya bergabung dalam “Korps Keselamatan Umum Perkeretaapian” yang dibentuk untuk orang-orang individualis.

Terlebih lagi, di belakang layar para ekstremis berencana untuk tidak memprivatisasi perkeretaapian nasional kepada “RJ”… apa yang akan terjadi? Saya akhirnya menentukan tujuan dari hidup saya! Bertempat di Jepang lainnya dimana perkeretaapian tidak diprivatisasi, sebuah mimpi surga perkeretaapian!

Sampul novel volume 19

Takumi Toyoda meluncurkan novel “Rail Wars!” pada Januari 2012 di bawah penerbit Sogeiusha dan Vania 600 ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 16 Januari 2012. Novel ini kemudian berganti penerbit pasca volume ke-13 menjadi Jitsugyounonihonsha. Volume ke-14 dengan penerbit terbaru diterbitkan pada 15 Desember 2017. Pada 10 Juli 2020, volume ke-19 novel ini telah diterbitkan. Penjualan novelnya telah mencapai lebih dari 1 juta eksemplar.

Adaptasi manga berjudul “Rail Wars! Nihon Kokuyuu Tetsudou Kouantai The Revoler” diluncurkan Keiji Asakawa di majalah Blade Online. Mag Garden menerbitkan volume pertamanya pada 10 November 2013 dan berakhir di volume ketiga pada 10 April 2015.

Adaptasi animeRail Wars!” dikerjakan studio Passione dan ditayangkan pada musim panas 2014 dengan jumlah 12 episode. Yoshifumi Sueda (Nee Summer!) berperan sebagai sutradara dan Masashi Suzuki (Oda Nobuna no Yabou) sebagai penyusun skrip serialnya. Makoto Uno (Tenioha The Animation) berperan sebagai desainer karakternya.

Sumber: E-Hon