Dua Proyek Terbaru dari Key Diumumkan, Situs Resmi Diluncurkan

October 10, 2020 9:12 am
Dua Proyek Terbaru dari Key Diumumkan, Situs Resmi Diluncurkan

Key/Visual Art’s pada malam Jumat (09/10) resmi membuka situs proyek terbaru dengan slogan “Media Mix New Project” dan “Kinetic Novel New Project“. Kedua proyek ini merupakan bagian dari delapan proyek media yang dikembangkan oleh Key. Detail terbaru kedua proyek akan diungkap detailnya pada acara daring di kanal YouTube pada tanggal 26 Oktober 2020.

Delapan proyek Key/Visual Art’s ini diantaranya:

Proyek game smartphone “Heaven Burns Red” sendiri seharusnya diluncurkan pada tahun ini. Namun Key harus menundanya hingga tahun 2021. Key bersama dengan WFS menjadi pengembang game ini. Info lebih banyak klik tautan ini.

Adaptasi film anime dari novel visual “Planetarian: Snow Globe” dikerjakan oleh studio Okuruto Noboru (Ore dake Haireru Kakushi Dungeon). Film ini seharusnya diputar serentak di Jepang pada September lalu, namun harus ditunda hingga Januari 2021 akibat dari pandemi coronavirus.

Serial anime televisi “Kami-sama ni Natta Hi” diproduseri oleh studio P.A. Works dan Visual Art’s yang akan tayang pada 10 Oktober 2020 di Jepang. Jun Maeda dan Na-Ga masing-masing berperan sebagai penyusun skenario dan desainer karakter anime ini.

Summer Pockets REFLECTION BLUE” merupakan edisi terbaru dari novel visual “Summer Pockets” yang sudah memiliki tambahan rute, dan beberapa skenario. Tak hanya itu terdapat pengembangan sistem untuk mini-game tenis meja di dalam novel visualnya. Edisi ini telah dipasarkan pada 26 Juni 2020.

Film anime dari novel visual “Kud Wafter” ini seharusnya diputar di bioskop di Jepang pada September lalu. Namun harus ditunda hingga November 2020 karena pandemi coronavirus. Studio J.C. Staff yang sebelumnya juga memproduksi dua serial anime Little Busters!” menjadi penggarap animasi film ini.

  • ? (Novel Kinetik)

  • ? (Multimedia)

  • ? (TBA)

Sumber: Key (1, 2, 3)