Manga Kawaii dake ja nai Shikimori-san Terjual Hingga 1,4 Juta Eksemplar

October 12, 2020 3:06 pm
Manga Kawaii dake ja nai Shikimori-san Terjual Hingga 1,4 Juta Eksemplar

Volume keenam mangaKawaii dake ja nai Shikimori-san” karya Maki Keigo resmi diterbitkan Kodansha pada hari Jum’at lalu (09/10). Dari volume keenam ini diungkap bahwa penjualan manga-nya telah mencapai 1,4 juta eksemplar. Kodansha juga harus mencetak kembali volume pertamanya sejak tahun lalu akibat dari permintaan yang membludak.

Sinopsis “Kawaii dake ja nai Shikimori-san“:

Shikimori dan Izumi adalah sepasang kekasih di masa SMA. Mereka berpegangan tangan sambil berjalan ke sekolah, saling bermain mata di koridor, (dan) menggoda satu sama lain. Namun Shikimori tahu apa yang ia inginkan, dan bagaimana cara mendapatkannya, dan ia dapat berubah dari (perempuan) lucu menjadi keren secara instan!

Sampul manga volume keenam

Maki Keigo meluncurkan mangaKawaii dake ja nai Shikimori-san” di situs Magazine Pocket pada 2 Februari 2019. Manga ini kemudian memulai debut serialisasinya di majalah Weekly Shounen Magazine pada 20 Maret 2019. Volume pertama manga ini diterbitkan Kodansha pada 6 Juli 2019. Per 9 Oktober lalu, serialisasi manga ini telah mencapai volume keenam. Manga ini juga menempati peringkat kelima dalam ranking “Manga Award 2020” kategori manga daring.

Maki Keigo memulai debutnya sebagai mangaka dengan meluncurkan mangaMokusei Shouji Ryuuseigun” di situs Magazine Pocket pada 1 November 2017. Serialisasi manga ini tamat dalam tiga volume. Sebelum meluncurkan “Kawaii dake ja nai Shikimori-san“, Keigo menggambar manga one-shot yang berjudul “Love Song wa Todokanai” di akun Twitter miliknya.

©Maki Keigo/Kodansha

Gambar: Kodansha

Sumber: Oricon