Pria Jepang Panggil Polisi Setelah 200 Kali Gagal Memainkan Mesin Crane

October 12, 2020 2:31 pm
Pria Jepang Panggil Polisi Setelah 200 Kali Gagal Memainkan Mesin Crane

Sudah jadi rahasia umum bahwa mesin Crane di Arcade memang disetel kekuatan genggamnya. Sehingga crane baru efektif setelah jumlah uang tertentu dimasukkan dan hadiah akhirnya bisa diambil. Jadi pemilik mesin umumnya mengatur mesin dan hadiahnya agar pemain tidak terlalu merasa dicurangi dan hadiah tetap bisa awet. Hanya saja pengaturan yang buruk telah mengakibatkan kasus seperti di bawah.

Akun Twitter Ogatun (@84848141a) mengaku gagal sebanyak 200 kali dan memanggil polisi ke Sega Arcade. Investigasi lalu dilakukan dan staf pun diminta untuk mengetes mesin.

Staf juga gagal sebanyak 300 kali, yang menyebabkan dirinya memindahkan hadiah ke posisi yang lebih mudah dan berhasil memperolehnya. Ogatun lalu mengetes penyesuaian ini dan akhirnya berhasil memperoleh hadiah yang dia inginkan. Untuk saat ini Polisi memutuskan untuk tidak menindaklanjuti kasus. Melihat populernya kasus ini lewat reaksi dari netizen lain, Sega memposting pernyataan di bawah.

“Secara keseluruhan, mesin crane dimaksudkan untuk dinikmati sebagai cara bagi pelanggan untuk mencoba keterampilan dan keberuntungan mereka, dan dimainkan dengan pengertian bahwa ketika mereka memasukkan uang, hadiah belum tentu keluar. Tentu saja, kami berusaha keras agar staf kami mengetahui situasi pelanggan, jadi jika ada sesuatu yang tidak beres, Anda dipersilakan untuk menghubungi mereka, dan minta mereka membantu Anda sedikit. Itu adalah fundamental dari operasi perusahaan kami. “

Para Netizen lain juga lebih simpatetik dengan pelanggan yang sudah keluar banyak uang.

“Ini sih nipu.”
“Mesin yang tidak bisa dimenangkan itu tanggung jawab produsen mesinnya.”
“Mungkin harus masang peringatan yang isinya peluang menang.”
“Semua orang tahu kekuatan crane sebanding dengan berapa banyak uang yang masuk.”
“Mainnya cuma masukin koin ke slot.”
“Semoga uangnya balik!”

Tidak ada kabar apakah uang dikembalikan atau tidak Hanya saja berkat pengetahuan atas rahasia umum semacam ini, biasanya hadiah mesin, bahkan yang eksklusif sekalipun; bisa diperoleh dari situs jual beli untuk mereka yang lebih menghargai waktu mereka. Toh juga pada akhirnya sama-sama keluar duit.

Sumber: Soranews

Sorry. No data so far.