Mobage Kouya no Kotobuki Hikoutai Segera Akhiri Layanan Tahun Ini

October 13, 2020 5:19 pm
Mobage Kouya no Kotobuki Hikoutai Segera Akhiri Layanan Tahun Ini

Staf mobage Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Takeoff Girls!” dari franchise “Kouya no Kotobuki Hikoutai” mengumumkan bahwa layanan game akan berakhir pada 14 Desember 2020. Game bergenre simulasi RPG ini telah berjalan sejak 13 Februari 2019.

Pernyataan dari staf “Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Takeoff Girls!“:

Terima kasih telah memainkan “Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Takeoff Girls!”

“Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Takeoff Girls!” telah dimainkan oleh banyak orang sejak layanan dibuka, namun sayangnya kami memutuskan untuk mengakhirinya pada 14 Desember 2020.

Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah berlangganan di aplikasi ini.

Jadwal berakhirnya game adalah sebagai berikut:

Akhir dari penjualan mata uang (diamond) untuk aplikasi berbayar: 12 November 2020. Diamond yang telah dibeli dapat digunakan hingga layanan berakhir

Akhir dari layanan: 14 Desember 2020. Tanggal dan waktu berakhirnya layanan dapat berubah tanpa diumumkan.

Walaupun ini hanya sesaat hingga berakhirnya layanan, kami menantikan dukungan untuk “Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Takeoff Girls!”.

Jika adalah laporan berlanjut, kami akan mengumumkannya di situs utama atau di informasi aplikasi manajemennya.

13 Oktober 2020.

Kouya no Kotobuki Hikoutai

Game “Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Takeoff Girls! dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment dan resmi dirilis pada 13 Februari 2019 untuk platform Android dan iOS. CG dari pertarungan dalam gamenya menggunakan bagian yang sama dengan versi anime-nya, namun beberapa bagian juga disederhanakan demi menyesuaikan spesifikasinya.

Kreator serial “Shirobako” dan “Girls und Panzer“, Tsutomu Mizushima bersama dengan skripter Michiko Yokote meluncurkan franchise “Kouya no Kotobuki Hikoutai” pada 10 September 2018. Proyek ini juga merekrut Shigeyuki Ninomiya, pengawas aspek militer “GIrls und Panzer” dalam pengembangannya. Adaptasi anime-nya mulai ditayangkan pada musim dingin tahun 2019 dan diproduksi oleh studio WAO World dan GEMBA. Dua episode ONA menggunakan cerita spin-off kemudian dirilis pada 10 April 2019 dan 29 Februari 2020. Film kompilasi juga telah diputar di bioskop pada 11 September 2020.

Adaptasi novel yang ditulis oleh Andou Keiji dan ilustrasinya digambar oleh Tasuku Sugie juga telah dirilis pada 19 Juni 2019 oleh Shueisha. Adaptasi manga oleh Sugie dan Muneaki Taoka mulai berjalan di Shounen Jump+ pada 24 April 2019.

© BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Sumber: Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Takeoff Girls!