Trademark Baru Berbagai Developer Jepang Ditemukan, Type-Moon Daftarkan Melty Blood

October 13, 2020 10:34 am
Trademark Baru Berbagai Developer Jepang Ditemukan, Type-Moon Daftarkan Melty Blood

Melalui situs Chizai Watch, telah ditemukan berbagai Trademark baru yang didaftarkan oleh berbagai developer game Jepang. Kebanyakan Trademark terdaftar pada durasi September-Oktober.

Square Enix telah mendaftarkan trademark untuk “Forspoken,” “A Hero’s Bonds,” dan “Nenkon Kihan” untuk wilayah Jepang pada 24 September. Selain itu, Bandai Namco mengajukan dua trademark untuk “Code Fairy” pada 25 September — satu dalam bahasa Inggris dan satu lagi dalam bahasa Jepang. Trademark yang sama juga didaftarkan di Eropa pada 29 September. Sega mengajukan trademark untuk “Korogarina” pada 30 September.

Notes, nama perusahaan dari merek game Type-Moon, mendaftarkan trademark “Melty Blood” pada 25 September. Seri game fighting yang dikembangkan oleh French Bread ini belum mendapat entri baru sejak Melty Blood Actress Again Current Code, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 di Jepang, yang lalu akhirnya diluncurkan global untuk PC melalui Steam pada April 2016. Trademark “Melty Blood” juga ditemukan untuk wilayah Amerika Serikat pada 6 Oktober, Eropa pada 5 Oktober, dan Korea pada 29 September.

Sumber: Gematsu