Seri Klasik Oishinbo Dapatkan Saluran YouTube Resmi

October 14, 2020 5:46 pm
Seri Klasik Oishinbo Dapatkan Saluran YouTube Resmi

Shin-Ei Animation Co., Ltd. (Alamat: Nishitokyo, Tokyo, Perwakilan: Michihiko Umezawa, selanjutnya “Shin-Ei Animation”) dan AlphaBoat LLC. (Alamat: Shibuya, Tokyo, Perwakilan: Nishitani Daizo, selanjutnya “AlphaBoat”) telah memulai upaya kolaboratif untuk membuat dan mengoperasikan saluran YouTube resmi untuk serial animeOishinbo” karya Tetsu Kariya (雁屋哲) dengan ilustrasi oleh Akira Hanasaki (花咲アキラ). AlphaBoat akan bertanggung jawab atas saluran YouTube dan akun Twitter, sekaligus manajemen hak cipta.

Oishinbo adalah manga kuliner populer karya Tetsu Kariya dan digambar oleh Akira Hanasaki. Karakter utamanya adalah jurnalis kuliner Shiro Yamaoka dan pasangannya (dan kemudian istrinya), Yūko Kurita. Manga mengisahkan pemecahan berbagai masalah orang melalui makanan sambil berusaha untuk menciptakan “menu utama”. Serial ini mendapat serialisasi dalam “Big Comic Spirits” yang diterbitkan oleh Shogakukan dan terjual sebanyak 135 juta kopi, memicu ledakan tren manga kuliner Jepang.

Saluran YouTube resmi Oishinbo yang baru akan digunakan untuk mendistribusikan (tanpa biaya) 121 episode (subtitle dalam bahasa Inggris) dari serial anime yang telah ditayangkan sejak 17 Oktober 1988 di Jaringan Televisi Nippon dalam urutan orisinalnya. Selain episode reguler, video spesial yang hanya bisa dilihat di saluran resmi YouTube juga akan dibagikan.

Untuk memperingati peluncuran saluran tersebut, pembuat serial tersebut, Tetsu Kariya, telah mengomentari peluncuran saluran tersebut, mengungkapkan harapannya untuk distribusinya di YouTube.

▼ Komentar Tetsu Kariya:

Akhirnya, Anda dapat menonton “Oishinbo” di YouTube.

Dengan digital remastering, adegannya menjadi sangat indah

Para penggemar, selamat menikmati. Saya akan menikmatinya juga.

  • Jadwal Tayang

Episode Pertama: 2 Oktober 18:30

Bulan Pertama: 3 tiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Bulan Selanjutnya: 2 episode tiap Rabu dan Jumat.

  • YouTube

https://www.youtube.com/channel/UCeyC9t-tByuko20fzMwXr4w

  • Akun Twitter

https://twitter.com/oishinbo_ch

Sumber: Press Release