Manga Komedi Motokare ga Fudanshi Resmi Dapatkan Adaptasi Drama CD

October 15, 2020 3:46 pm
Manga Komedi Motokare ga Fudanshi Resmi Dapatkan Adaptasi Drama CD

Adaptasi drama CD untuk manga karya Mugi Imo,Motokare ga Fudanshi ni Natteorimashite” resmi mendapatkan lampu hijau. Drama CD ini rencananya akan dirilis pada 24 Februari 2021. Jajaran seiyuu untuk dua karakter utamanya juga telah diungkap. Manga ini sendiri telah diterbitkan hingga volume kelima.

Jajaran seiyuu untuk drama CD:

  • Atsumi Tanezaki sebagai Akado Momo
  • Daisuke Hirose sebagai Suzuya Katakura

Drama CD ini dihargai sebesar 3.000 yen (420 ribu rupiah) dan belum termasuk pajak. Frontier Works berperan menjadi pengembang dan distributor drama CD ini. Frontier Works juga menyatakan seiyuu tambahan akan diumumkan bulan depan.

Sinopsis “Motokare ga Fudanshi ni Natteorimashite“:

Mantan pacar yang aku temui kembali telah menjadi fudanshi (laki-laki pecinta BL).

Suatu hari, Akado Momo, yang mampir ke toko buku, bertemu dengan fudanshi yang mencari buku BL disana. Itu adalah momen menggemaskan dimana ia berhadapan dengan seorang fudanshi, namun jika dilihat dari dekat, fudanshi itu adalah mantan pacarnya, Suzuya Katakura!?

Komedi otaku laki-laki dan perempuan!

[Terjemahan dari Square Enix]

Sampul manga volume kelima

Mugiimo atau Mugi Imo meluncurkan mangaMotokare ga Fudanshi ni Natteorimashite” di situs Gangan Pixiv pada 20 Januari 2018. Square Enix yang menggunakan label Gangan Comics Pixiv mulai menerbitkan volume pertama manga-nya pada 22 Januari 2018. Volume kelima manga ini telah terbit pada 19 September 2020. Manga ini juga menjadi debut bagi Imo sebagai seorang mangaka profesional.

© Mugi Imo/Square Enix

Sumber: Comic Natalie, Frontier Works