Netflix Umumkan Tanggal Penayangan Global Case Ke-4 Great Pretender

October 15, 2020 11:17 am
Netflix Umumkan Tanggal Penayangan Global Case Ke-4 Great Pretender

Netflix telah mengumumkan tanggal penayangan secara global dari case ke-4 serial anime Great Pretender. Hal ini mereka umumkan pada sosial media mereka, beserta perilisan visual resmi penayangan internasionalnya. Case ke-4 atau cour kedua dari Great Pretender ini akan ditayangkan di Netflix secara global pada 25 November 2020. Penayangan Netflix secara global ini tentunya termasuk penayangan di Netflix Indonesia.

Kali ini target tim adalah “Asosiasi Suzaku”, di mana Suzaku Akemi selaku ketua asosiasi terlibat dalam perdagangan anak. Panggung cerita kali ini akan terjadi di Shanghai dan Tokyo. Kasus kali ini juga akan menguak masa lalu dari Laurent.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Makoto “Edamame” Edamura
  • Junichi Suwabe sebagai Laurent Thierry
  • Natsumi Fujiwara sebagai Abigail “Aby” Jones
  • Mie Sonozaki sebagai Paula Dickins

Hiro Kaburagi (91 Days) menyutradarai anime Great Pretender di WIT Studio. Yoshiyuki Sadamoto (Evangelion, FLCL) mendesain karakternya. Ryota Kosawa (Live-action Parasyte) menulis skrip, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga) mengkomposisi musik. Maiko Okada menjadi produser proyek ini.

Seri Great Pretender menceritakan tentang Makoto Edamura yang dianggap sebagai penipu terhebat Jepang. Dirinya ditipu oleh Laurent Thierry yang ternyata mengendalikan mafia juga. Edamura pun terpaksa melakukan berbagai pekerjaan kotor Thierry dan kehidupannya berubah 180 derajat.

Sumber: Netflix