Livestream Mica Team Ungkap Gameplay Girls Frontline 2 Exilium dan 3 Game Lain

October 16, 2020 9:43 pm
Livestream Mica Team Ungkap Gameplay Girls Frontline 2 Exilium dan 3 Game Lain

Melalui livestream Mica Team, telah diungkap lebih banyak gameplay untuk proyek game Glitch Land, Reverse Collapse: Bakery Girl, Project Neural Cloud, dan akhirnya terlihat juga tampak dari Girls Frontline 2 Exilium.

Glitch Land

Spin-off. Menceritakan pertemuan HK416 dengan peneliti Sangvis Ferri yang berhasil selamat dari pembersihan Eliza. Gameplay seperti versi 2D dari Resident Evil 0 melihat fokusnya pada kerja sama pasangan. Akan ada lebih banyak karakter yang bisa dimainkan.

Reverse Collapse: Bakery Girl

Remake. Menceritakan 30 tahun setelah cerita GFL. Melihat dunia GFL sudah lebih luas dibandingkan saat tim membuat game ini sebagai proyek Indie, cerita tentunya akan lebih besar. Akan ada lebih banyak fokus di bagian tengah cerita dan tentu saja lebih banyak karakter yang diperkenalkan.

Project Neural Cloud

Prekuel. Sebuah Roguelite dimana kalian akan memimpin para AI untuk kabur dari server yang sistem sekuritinya mengamuk. Versi doll Persica akan menjadi karakter utama dan fokus setting akan lebih berat di para korporasi dunia GFL. Selidiki sektor server untuk mengungkap misteri dari Project Neural Cloud.

Akan ada sistem stamina namun digunakan untuk mengulang sektor yang sudah dimenangkan. Endless mode dan cerita utama akan bisa dimainkan tanpa Stamina. Berbagai item yang kalian temukan di sektor akan bisa kalian gunakan untuk membangun Oasis (markas) yang akan mempengaruhi penyelidikan sektor selanjutnya. Karena ini roguelite tiap masuk ekpedisi sektor tentunya akan berbeda struktur petanya, akan ada ruang yang memberi kalian pilihan selain bertarung. Pertarungan kurang lebih dalam format Autochess, namun kalian dapat menggunakan skill sendiri sesuai situasi.

Unit yang kalian miliki juga bisa kalian upgrade rarity-nya. Persica sebagai Doll akan kalian terima secara gratis. sebuah Beta sudah memulai perekrutan untuk bulan ini.

Girls Frontline 2 Exilium

Sekuel 10 tahun dari cerita game pertama. Kurang lebih menggunakan XCOM sebagai basis. Hanya saja ada sistem moral di mana unit yang kehabisan moral akan terkena stun, beberapa unit memiliki ketahanan dan kelemahan tipe yang mempengaruhi kerusakan moral.

Girls Frontline 2

Melihat kalian sekarang adalah pasukan independen, jumlah unit akan lebih sedikit dari game pertama, namun tim menjanjinkan lebih banyak fokus cerita ke para karakter. Para doll juga sekarang menggunakan nama “asli” mereka, seperti UMP9 yang kembali menggunakan nama Reina. Para doll akan memiliki kamar mereka dan tidak di asrama lagi, dan mereka juga bisa mengusir kalian dari kamar bila tingkat bond rendah.

Girls Frontline 2

Tim akan mengusahakan sebuah Beta pada akhir tahun 2020 ini.

Sumber: Arsip Stream