Kurosawa Tomoyo Kembali Beraktifitas Normal Pasca Positif COVID-19

October 19, 2020 1:23 pm
Kurosawa Tomoyo Kembali Beraktifitas Normal Pasca Positif COVID-19

Melalui pernyataan dari agensi Mausu Promotion, diumumkan bahwa seiyuu Kurosawa Tomoyo telah kembali ke kediamannya pasca mendapatkan penanganan dari tim medis. Tomoyo sebelumnya mendapati hasil positif dalam tes PCR pada 8 Oktober 2020. Agensi juga mulai mempertimbangkan kembalinya sang seiyuu dalam beberapa proyek hiburan dalam waktu dekat.

Pernyataan dari Mausu:

Kurosawa Tomoyo, yang sebelumnya dilarikan ke rumah sakit di Tokyo dan secara berlanjut mendapat penanganan medis di bawah panduan pusat kesehatan publik setelah mendapatkan hasil positif dari tes PCR untuk infeksi coronavirus pada 8 Oktober lalu, telah memenuhi kriteria pembebasan dari Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Sosial.

Sekali lagi, kami memohon maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan bagi penggemar dan pihak terkait yang mendukung kami. Kurosawa Tomoyo merencanakan kembali ke dalam proyek satu dan lainnya, dengan mempertimbangkan kondisi fisiknya.

Di agensi kami, kami akan membuat langkah lebih jauh untuk mencegah infeksi dari aktor dan staf-staf kami.

19 Oktober 2020

Mausu Promotion Co., Ltd.

Kurosawa Tomoyo juga telah membuat twit berisi ucapan terima kasih kepada tim medis yang telah menanganinya.

Kurosawa Tomoyo, lahir di Prefektur Saitama pada 10 April 1996. Wanita yang sekarang berusia 24 tahun ini memiliki dua panggilan akrab yaitu “Moyochi” dan “Tomochin”. Debut Moyochi dalam dunia tarik suara dimulai pada tahun 2010 dan bisa dikatakan langsung mendapatkan peran utama. Ia berperan sebagai Natsuki Koyama dalam sebuah film anime berjudul Uchuu Show e Youkoso. Perannya di anime yang cukup terkenal meliputi Sylphy (Amagi Brilliant Park)Kumiko Oumae (Hibike Euphonium)Phosphophyllite (Houseki no Kuni) dan masih banyak karakter lainnya

Di musim ini juga dirinya berperan sebagai Kurenai di Rail RomanesqueSaya di Majo no Tabitabi, dan Ippanjin di Akudama Drive.

Sumber: Mausu Promotion