Close Beta Smartphone Game SLAM DUNK Dibuka Mulai Hari Ini! Ayo Cepat, Cuma Ada 15000 Slot

October 21, 2020 1:01 pm
Close Beta Smartphone Game SLAM DUNK Dibuka Mulai Hari Ini! Ayo Cepat, Cuma Ada 15000 Slot

Berbicara mengenai serial basket, nama Slam Dunk tentu langsung terbersit di kepala. Seri legendaris buatan Takehiko Inoue ini memang menjadi salah satu komik pengisi masa kecil generasi tahun 90-an yang mulai menginjak usia remaja. Sekarang, di usia kita yang sudah mulai bau tua ini kita diberikan sekali lagi kesempatan untuk masuk ke dalam dunia Sakuragi dan kawan-kawan, lewat sebuah smartphone game kerja sama antar Toei Animation dengan DeNA!

slam dunk

Kamu bisa memilih karakter-karakter favorit kamu seperti Sakuragi, Rukawa, atau Mitsui dan alami ulang perasaan menggebu-gebu saat kamu mendukung Shohoku memenangkan turnamen nasional.

Terbatas, CBT dimulai hari ini!

DeNA mengumumkan kalau SLAM DUNK akan melaksanakan close beta test-nya mulai hari ini (21 Oktober 2020) dan akan berlangsung selama 10 hari sampai tanggal 30 Oktober 2020. Hanya ada 15.000 pemain yang bisa mengikuti CBT dari game ini, dan kamu bisa temukan link unduhnya di akhir artikel. Close Beta untuk game ini tersedia hanya bagi pengguna Android saja dan tersedia di Google Play Store, tapi pengguna iPhone pun bisa melakuka pre-registrasi sembari menunggu.

slam dunk

Game ini memiliki grafik 3D yang menarik dan asik untuk dimainkan, dan dengan mode game yang beragam, kamu juga bisa menikmati variasi permainan tanpa harus merasa bosan.

Multiplayer Battle

Tantang teman kamu untuk bermain basket melawan kamu, tidak cuma 5v5 full court saja, tapi juga ada mode-mode lain seperti 3v3 full court, 3v3 half court, 1v1 solo match, dan 2v2 duo match. Pokoknya palu gada, apa lu mau, gue ada. Selain bermain melawan teman, kamu juga bisa bermain di turnamen nasional dan melawan pemain-pemain lain dari seri ini.

Event Eksklusif Untuk Pemain CBT

Ada beberapa event yang bisa kamu ikuti sembari mengikuti close beta, antara lain:

  • Rookie Check in: Dapatkan Takenori Akagi setelah login selama 2 hari.
  • Freshman Training: Selesaikan tugas-tugas yang diberikan untuk mendapatkan Kaede Rukawa setelah mencapai 120 point.
  • Free Trial: Tes kemampuan kamu dalam pertandingan antara SMA Shohoku melawan SMA Ryonan
  • Why Choose When You Can Have All: Partisipasi di kompetisi manapun untuk mendapat Diamond, Skill Training Cards, dan hadiah menarik lainnya
  • Ryonan Ace Player: Jadilah yang pertama untuk mendapatkan grand prize Akira Sendoh
  • Ace Battle! Slam Dunk Duel!: Selesaikan Ace Battle Mission dengan Naito Tetsuya, Kaede Rukaw,a Hisashi Mitsui, atau Hiroaki Koshino untuk mendapatkan Diamond dan hadiah menarik lainnya.

SLAM DUNK adalah sebuah mobile game e-Sport yang menampilkan banyak konten kompetitif mulai dari cerita dan karakter orisinal. Game ini juga akan menampilkan cutscene orisinal, taktik, skill, dan juga gerakan menipu lawan yang dilakukan oleh pemain dari berbagai posisi. Misalnya seperti PG (point guard), PF (point forward), C (center) atau SG (shooting guard),

slam dunk

Saat ini game SLAM DUNK masih ada dalam tahap persiapan, dan konten terkait game ini akan dirilis dengan lebih banyak di masa depan. Bila kamu tertarik, gunakan link-link di bawah ini untuk mengikuti perkembangannya, mengikuti media sosialnya, dan jangan lupa untuk mengikuti close beta-nya.