Cuplikan Drama CD Novel Madan no Ou to Michelia Ungkap Seiyuu Terbaru

October 21, 2020 16:07
Cuplikan Drama CD Novel Madan no Ou to Michelia Ungkap Seiyuu Terbaru

Dash X Bunko publikasi versi trial drama CD novel  spin-off karya Tsukasa Kawaguchi dan Itsuka Miyatsuki, “Madan no Ou to Michelia” pada hari Minggu (18/10). Seiyuu terbaru untuk karakter Militsa Glinka juga telah diungkap. Drama CD ini akan dibalut dalam edisi spesial volume ketujuh novelnya. Rencananya volume ketujuh ini akan terbit pada 21 Desember 2020. Pemesanan drama CD ini akan ditutup pada 29 Oktober 2020.

Sampul drama CD dan edisi spesial volume ketujuh:

Jajaran seiyuu karakter untuk drama CD novel “Madan no Ou to Michelia”:

  • Haruka Tomatsu sebagai Eleonora Viltaria

  • Ise Mariya sebagai Ludmila Lourie

  • Ayuru Ohashi sebagai Ludiene Bergerac

  • Suzuko Mimori sebagai Militsa Glinka

Madan no Ou to Michelia” adalah novel dengan rute alternatif atau spin-off dari novel utama “Madan no Ou to Vanadis“. Saat novel pertamanya menghadirkan Eleonora Viltaria sebagai heroine utama, di novel alternatif ini Ludmila Lourie dari Olmutz berperan menggantikan posisi Eleonora.

Sinopsis Madan no Ou to Michelia:

2 tahun kemudian, Brune dan Zhcted menyatukan aliansi mereka untuk membalas invasi dari Muozinel. Tigre, anak laki-laki dari bangsawan Kediaman Vorn, menggantikan posisi ayahnya yang sakit untuk berpartisipasi dalam peperangan pertamanya. Dalam peperangan tersebut, Tentara Brune hampir mendorong Tentara Muozinel hingga serangan balasan datang, dan membuat mereka dikalahkan. Dalam waktu yang sempit, Brune diselamatkan oleh Mila, sanga Vanadis dari Olmutz. Bersamaan dengan reuni Tigre dan Mila, petulangan terbaru mereka dimulai.

[Terjemahan dari Dash X Bunko]

Kawaguchi meluncurkan novel “Madan no Ou to Vanadis“/”Madan no Ou to Senki” pada April 2011. Media Factory menggunakan label MF Bunko J sebagai penerbitnya, dan Yoshi☆o berperan sebagai ilustrator novelnya. Namun setelah volume ke-8, posisi Yoshi☆o digantikan oleh Hinata Katagiri hingga volume terakhir. Volume pertama novel ini terbit pada 25 April 2011 dan berakhir di volume ke-18 yang terbit pada 25 November 2017. Novel utama ini telah terjual lebih dari 2 juta eksemplar.

Sampul novel volume keenam

Kawaguchi kemudian meluncurkan novel “Madan no Ou to Michelia” pada September 2018. Penerbit novel spin-off ini adalah Dash X Bunko dan ilustrator novelnya Miyatsuki Itsuka. Volume pertama novel spin-off ini diterbitkan pada 21 September 2018 dan volume keenamnya terbit pada 22 Juli 2020. Adaptasi manga-nya baru berjalan tahun ini dan dibuat oleh Kakao di Dash X Comic. Volume pertamanya terbit pada hari Minggu (18/10) lalu.

Tak hanya berhenti disitu, Kawaguchi yang berduet dengan Tsukasa Seo meluncurkan novel spin-off lain yang berjudul “Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan” pada September 2019. Skenario cerita novel ini ditulis oleh Seo sementara Kawaguchi berperan sebagai pengawas cerita. Untuk ilustrasi novelnya dibuat oleh Minato Hachisaka. Spin-off kedua ini berfokus pada Tigre dengan ajudan dari Eleonora, Lim alias Limalisha. Volume pertama novel ini diterbitkan Dash X Bunko pada 25 September 2019 dan volume ke-3nya akan diterbitkan pada 25 Agustus 2020.

Adaptasi anime “Madan no Ou to Vanadis” ditayangkan pada musim gugur tahun 2014. Animasinya digarap oleh studio Satelight dan tayang dalam jumlah 13 episode.

© Tsukasa Kawaguchi,Itsuka Miyatsuki/Shueisha

Sumber: Dash X Bunko